Duet Bareng HIPPINDO, Forkas Jatim Kembali Gelar Vaksinasi, Sekarang Lokasinya di..

Duet Bareng HIPPINDO, Forkas Jatim Kembali Gelar Vaksinasi, Sekarang Lokasinya di.. Kredit Foto: Mochamad Ali Topan

Sentra vaksinasi kerjasama HIPPINDO bersama Forum Komunikasi Asosiasi (Forkas) Pengusaha Jatim di wilayah Gresik kembali menggelar vaksinasi. Kali ini, vaksinasi digelar PT Wings Surya kawasan Driyorejo.

Ikut hadir untuk menerima vaksinasi yang berasal dari karyawan, pelaku UKM dan masyarakat umum.  Baca Juga: Akan Ada Tambahan Vaksin, Jokowi: Jangan Lengah, Disiplin Prokes!

Ketua Umum Forkas Jatim, Eddy Widjanarko mengatakan, sentra vaksinasi di Gresik ini merupakan bagian dari sentra vaksinasi yang digelar Forkas di beberapa kota lainnya.

"Kami sudah menggelar sentra vaksinasi di Surabaya, kemudian Sidoarjo dan saat ini Gresik. Selanjutnya akan ke Mojokerto,  Malang, Pasuruan," tegas Eddy di Surabaya, Selasa (31/8/2021) kemarin.

Eddy menyebut, bahwa sentra vaksinasi di PT Wings Surya, Driyorejo telah dilakukan selama tiga hari dibulan Agustus 2021 Bekerjasama dengan Dinkes Jatim dan Kabupaten Gresik, sebagai penyedia vaksin.  Baca Juga: Duh, Anggota DPR dan Ormas Bikin Repot Ikut-ikutan Program Vaksin

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini