Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Tokopedia Hadirkan 'START CX First Summit 2021'

Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Tokopedia Hadirkan 'START CX First Summit 2021' Kredit Foto: Tokopedia
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketika seorang pelanggan memutuskan berbelanja sesuatu secara online, baik barang atau jasa kualitas dan harga produk bukan satu-satunya yang menjadi perhatian. Mereka juga menilai seberapa mudah dan menyenangkan pengalaman berbelanja nya. Hal ini bisa dinilai mulai dari kelengkapan informasi yang dicari, pelayanan, hingga kemudahan pengaduan.

Demi pelayanan yang berkualitas tinggi Tokopedia mengadakan sebuah konfrensi START CX First Summit 2021. Acara ini sekaligus menyambut  hari pelanggan nasional pada 4 September mendatang.

Baca Juga: Kemenparekraf Dukung Penuh ‘Muslim Fash Forward’ yang Diadakan Tokopedia

Acara virtual tersebut mengusung tema “Reimagining the Right Blend of Human Touch Technology and Data Analytivs for the Best Customer Experience” untuk memberdayakan, menghubungkan, dan terus mengembangkan potensi consumer experience Indonesia melalui sentuhan manusia.

Menurut Co-Founder and Vice Chairman Tokopedia Leontinus Alpha Edison, START CX FIRST Summit ini akan menampilkan dan mendiskusikan perpaduan sempurna antara sentuhan manusia, teknologi, dan data dalam menciptakan pengalaman pelanggan terbaik bagi semua pelanggan di Indonesia. Rencana tersebut juga mencakup para pemimpin CX dari Industri Perbankan, Telekomunikasi, Pemerintah, dan industri utama lainnya.

“Kita terus mengedepankan kolaborasi yang targetnya membantu semua penjual dan membantu mitra strategis kita. Sehingga bukan hanya mereka yang terlayani tapi ekosistem kita juga relevan dengan perkembangan zaman dan pertumbuhan teknologi," kata Leon.

Ia menambahkan customer excellence sangat penting karena sekarang ini zaman sudah berubah dan semakin kompleks yang akhirnya memaksa kehidupan manusia terutama saat pandemi untuk melakukan transformasi ke digital.
 
"Tokopedia tentunya tidak bisa bekerja sendiri dan kita akan sukses kalau kita berkolaborasi dan berinovasi. Targetnya kita harus terus mengembangkan ekonomi Indonesia bersama-sama," pungkasnya.

Jika ingin mengikuti dan bergabung dalam acara ini bisa mendaftar melalui situs Akademi Tokopedia di academy.tokopedia.com/events/cxfirst . Setelah itu, akan ada kiriman tautan acara melalui email yang terdaftar, yang dapat diakses untuk menonton acara tersebut.

Acara START CX FIRST Summit akan dilaksanakan pada Hari Konsumen Nasional: Sabtu, 4 September 2021 pukul 09.00 – 17.00 WIB.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Nuzulia Nur Rahma
Editor: Alfi Dinilhaq

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: