Penggemar Drama Korea Makin Menjamur, IndiHome Putuskan Gandengan Sama Viu

Penggemar Drama Korea Makin Menjamur, IndiHome Putuskan Gandengan Sama Viu Kredit Foto: Rawpixel

Di tengah meningkatnya jumlah penggemar film Korea di Indonesia, IndiHome kembali menghadirkan yang baru untuk para pelanggannya. Kali ini, layanan fixed broadband milik PT Telkom Indonesia (persero) Tbk (Telkom) menjalin kerja sama dengan Viu, layanan streaming video over-the-top (OTT) pan-regional terkemuka dari PCCW Ltd. Lewat kerja sama ini, IndiHome dan Viu resmi menghadirkan tayangan hiburan Korea dan Asia terbaik di IndiHome TV mulai hari ini.

“Dengan senang hati kami mengumumkan kolaborasi IndiHome bersama Viu, spesial untuk para pecinta drama Korea. Kami yakin kolaborasi ini akan memperkaya tayangan hiburan Korea dan Asia sekaligus memberikan pengalaman menonton terbaik bagi pelanggan IndiHome TV. Spesial di bulan September, pelanggan dapat mengakses Viu di IndiHome TV tanpa batas hanya dengan Rp15.000 di bulan pertama,” ungkap Executive General Manager TV dan Video Telkom, A. A. Gede Mayun, di acara press conference (1/9/2021).

Baca Juga: Bisnis Internet Rumahan Dorong Telkom Raih Laba Rp12,5 Triliun

Viu telah lama dikenal menghadirkan hiburan Asia terbaik termasuk serial drama, anime, film, dan variety show dari Korea, Indonesia, Thailand, China, dan Jepang. Viu juga menjadi pusat hiburan Asia dengan berbagai konten populer seperti Penthouse, True Beauty, dan Meteor Garden. Selain itu, terdapat juga serial Viu Original Korea seperti River Where The Moon Rises, dan Doom At Your Service.

Dalam kesempatan yang sama, Country Head Viu, Varun Mehta, mengungkapkan bahwa dengan adanya kerja sama ini, seluruh pelanggan IndiHome TV dapat mengakses berbagai tayangan di Viu secara mudah, hanya dengan one touch access dan easy billing.

“Kami juga sangat senang karena Viu Original Indonesia Assalamualaikum Calon Imam Season 2 yang akan dirilis tahun ini, dapat dinikmati pelanggan IndiHome TV,” ucap Varun.

Baca Juga: Ambisi Telkom Berkongsi dengan Microsoft: Menjelma Perusahaan Digital Telco yang Terdepan!

Selanjutnya, hanya dengan berlangganan Rp30.000 per bulan, pelanggan IndiHome TV dapat mengakses hiburan Korea dan Asia berkualitas HD dari Viu. Pelanggan IndiHome TV dapat dengan mudah berlangganan Viu Premium melalui fitur pembelian di layar IndiHome TV. Kemudian, mereka yang telah berlangganan Viu Premium dapat mengakses akun Viu Premiumnya melalui aplikasi Viu pada perangkat lain sehingga bisa menikmati tayangan seru dari Viu kapan dan di mana saja.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini