Ajak Masyarakat Menjadi Diri Sendiri, Naked & Free Produksi Baju Sesuai Iklim Indonesia

Ajak Masyarakat Menjadi Diri Sendiri, Naked & Free Produksi Baju Sesuai Iklim Indonesia Kredit Foto: Istimewa

Produk lokal kini semakin merambah di dunia per-clothingan. Apalagi, semenjak perkembangan internet dan media sosial, industri busana juga mendapatkan dampak positif. 

Terdapat salah satu brand lokal baru berasal dari Bandung, Naked & Free. Brand yang cocok dipakai untuk sehari-hari dan juga pakaian yang pas untuk semua kalangan, mulai dari yang tua sampai yang muda. Baca Juga: Pelopor Mukena Modern dengan Model Fashionable

Naked & Free memang clothing brand yang disukai oleh keluarga. Tidak jarang, pelanggan brand ini berbelanja produk Naked & Free agar bisa bergaya dengan pakaian yang selaras dengan keluarga. 

Kenyamanan merupakan faktor utama Naked & Free, dengan pemilihan bahan yang menyesuaikan dengan iklim serta sensitivitas kulit sampai aktivitas masyarakat Indonesia yang aktif. 

"Mengingat pakaian merupakan salah satu kebutuhan utama masyarakat, Naked & Free menciptakan pakaian dengan cepat tanpa mengurangi kualitas produk. Terbukti dari banyaknya review yang telah diberikan pada marketplace Naked & Free," ujar Raharja Pranata, CEO sekaligus owner brand Naked & Free, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (1/9/2021).

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini