Charlie Munger Puji Kehebatan Zoom, Sang CEO Langsung Tawarkan Jadi Teknisi Pribadi!

Charlie Munger Puji Kehebatan Zoom, Sang CEO Langsung Tawarkan Jadi Teknisi Pribadi! Kredit Foto: M.Today

Rekan bisnis Warren Buffett, Charlie Munger pernah memuji Zoom karena sangat bermanfaat selama pandemi. Pendiri dan CEO Zoom, Eric Yuan pun berterima kasih kepada pria 97 tahun itu.

"Saya telah jatuh cinta dengan Zoom," kata Munger yang merupakan Wakil Ketua Berkshire Hathaway dalam sebuah wawancara CNBC pada bulan Mei. "Zoom akan tetap laris. Itu hanya menambah begitu banyak kenyamanan."

Dalam wawancara itu, Munger turut menambahkan bahwa dia bahkan mencapai kesepakatan di Australia menggunakan Zoom.

Baca Juga: Viral Siswa Pakai Background PDIP saat Zoom Meeting, Warganet: Kader Sejak Dini

"Ketika pandemi berakhir, saya tidak berpikir kita akan kembali seperti semula," ujarnya. "Kami akan melakukan lebih sedikit perjalanan dan lebih banyak melakukan Zoom."

Karena itulah Eric Yuan berterima kasih kepada Munger atas mosi percayanya dalam sebuah cuitan di Twitter pada akhir Juni. Dia mengangkat topinya lagi selama panggilan pendapatan kuartal kedua Zoom pada hari Senin, dan menawarkan untuk memecahkan masalah apa pun yang dihadapi investor.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Charlie Munger dari Berkshire Hathaway atas komentarnya tentang bagaimana Zoom telah menambahkan begitu banyak kenyamanan dalam hidupnya," katanya sebagaimana dikutip dari Market Insider di Jakarta, Kamis (2/9/21).

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini