Rayakan Ulang Tahun ke-2, KISAKU Gandeng MOMOIRO Hingga Siapkan Kompetisi

Rayakan Ulang Tahun ke-2, KISAKU Gandeng MOMOIRO Hingga Siapkan Kompetisi Kredit Foto: KISAKU

Dua tahun mewarnai industri kopi di Indonesia, 75% di antaranya harus dijalani oleh KISAKU di masa pandemi. Karena itu, jelas Catherine Halim selaku co-founder dan Marketing Director KISAKU, KISAKU berusaha melakukan inovasi produk agar bisa terus memenuhi kebutuhan target pasar.

KISAKU melihat betapa pandemi membuat banyak orang membatasi aktivitas di luar rumah. Di sisi lain, penikmat kopi ingin tetap menikmati kopi berkualitas yang biasanya dihasilkan oleh kedai kopi dengan mesin pembuat kopi khusus. Oleh karena itu, KISAKU memperkenalkan drip bag coffee yang menawarkan kepraktisan tanpa harus berkompromi dari segi kualitas.

Baca Juga: Luncurkan Sultan Boba, Kopi Kenangan Group Gaet Hotman Paris Jadi BA

Drip bag coffee KISAKU menggunakan racikan kopi Arabika khas KISAKU (50% Aceh Gayo dan 50% Flores Bajawa) yang mampu menemani para pelanggan menikmati secangkir kopi berkualitas dengan tetap #dirumahaja. Dijual dalam dua paket, isi lima (Rp65.000) dan isi 10 (Rp120.000), produk terbaru ini bisa dibeli di ketiga gerai KISAKU, website www.kisaku.co, pedagang online (GoFood, GrabFood, ShopeeFood), serta e-commerce ternama (Tokopedia dan Blibli).

Dalam rangka ulang tahun kedua, KISAKU juga memperkenalkan drip bag coffee kemasan khusus isi 10 yang diproduksi secara terbatas serta memiliki desain boks elegan.

"Bagi penikmat kopi seperti saya, menikmati secangkir kopi penting untuk mengisi ulang tenaga. Setelah melalui tahapan riset dan pengembangan produk yang ekstensif, kami memperkenalkan drip bag coffee berkualitas tinggi dengan kesegaran rasa kopi yang tetap terjaga," jelas Raline Shah, co-founder dan Commercial Director KISAKU, dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis (2/9/2021).

Mendekatkan diri dengan pelanggan adalah tujuan berikutnya. Oleh karenanya, KISAKU berkolaborasi dengan produsen pillow cakes dan Sando Biscuits MOMOIRO agar pelanggan bisa membeli drip bag coffee isi lima di beberapa cabang MOMOIRO yang berlokasi di Mal Grand Indonesia, Mal Kota Kasablanka, Mal Pondok Indah, Mal Central Park, dan juga Lippo Mall Puri.

Rangkaian Acara Ulang Tahun ke-2

Sebagai bagian dari rangkaian acara, KISAKU juga ingin berbagi kebahagiaan melalui kompetisi media sosial berhadiah uang tunai jutaan rupiah. Kompetisi ini diadakan pada 1–30 September 2021 dan pemenang akan diumumkan oleh Raline Shah di IG @kisaku.co pada 8 Oktober 2021.

Syarat dan ketentuan dari kompetisi media sosial adalah:

  • Unggah konten 15–30 detik di IG reels/Tiktok/Youtube dengan menggunakan tema "Perasaan seusai minum kopi";
  • Post di story/feed, follow dan tag @kisaku.co, serta gunakan hashtag #KISAKUsipandwin;
  • Pastikan bahwa akun IG/Tiktok/Youtube tidak privat;
  • Tag teman sebanyak-banyaknya;
  • Pemenang dipilih berdasarkan likes dan comment terbanyak.

Selain kompetisi media sosial, KISAKU juga mengadakan empat aktivitas mingguan yang terbuka untuk masyarakat umum melalui kanal IG @kisaku.co:

  • Sabtu, 4 September 2021, jam 10.00: Kelas pernapasan dan peregangan bersama Adinda Sukardi;
  • Sabtu, 11 September 2021, jam 10.00: Kelas perencanaan keuangan bersama Aliyah Natasya;
  • Jumat, 17 September 2021, jam 18.30: Kelas journaling bersama Raden Prisya;
  • Sabtu, 25 September 2021, jam 10.00: Kelas nutrisi bersama Alvina Olivia.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini