Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bincang Shopee 9.9 Super Shoping Day: Dukung Potensi Produk Kecantikan Lokal

Bincang Shopee 9.9 Super Shoping Day: Dukung Potensi Produk Kecantikan Lokal Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Shopee, platform belanja online kali ini menghadirkan Bincang Shopee 9.9 Super Shopping Day, dengan tema ‘Potensi Produk Kecantikan Lokal di Era Modern.’ Bincang Shopee kali ini membahas mengenai perkembangan tren di industri kecantikan lokal dan potensinya di tengah era modern.

Industri kecantikan merupakan salah satu industri yang tidak berhenti berkembang dan berevolusi bahkan hingga hari ini. Di tengah pandemi yang masih berlangsung, perubahan gaya hidup dimana salah satunya melakukan sebagian besar aktivitas dari rumah ikut berperan dalam perkembangan tren di industri kecantikan yaitu perawatan kulit atau sering disebut skincare.

Baca Juga: Shopee dan Free Fire Bikin Pendirinya Jadi Orang Terkaya di Singapura, Kekayaannya Capai Rp282 T!

Menurut Head of FMCG Shopee Indonesia Putri Lukman, Pandemi telah meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya melindungi dan merawat diri dari virus dengan menjaga kebersihan kulit. Besarnya potensi yang ditawarkan oleh industri kecantikan disambut dengan semakin banyak nya produk kecantikan dari brand-brand lokal yang berlomba-lomba menghadirkan berbagai inovasi produk untuk menjawab setiap permasalahan kulit.

Ia mengungkapkan tidak hanya menghadirkan produk yang unik dan menarik, kualitas yang ditawarkan serta kandungan bahan baku, bahan aktif hingga teknologi yang digunakan oleh produk lokal dapat bersaing dengan produk asing. 

“Kami melihat antusiasme masyarakat khususnya terhadap produk kecantikan lokal semakin berkembang. Sejalan dengan visi kami untuk memberikan semangat dan harapan melalui kampanye 9.9 Super Shopping Day, Bincang Shopee kali ini merupakan upaya nyata untuk mendukung serta menunjukan kepada masyarakat potensi besar yang dimiliki oleh produk-produk lokal salah satunya dalam produk kecantikan.

Ia juga menambahkan di saat yang sama, dengan terus berkembangnya tren perawatan kulit belakangan ini, Shopee ingin memberikan ruang bagi pengguna untuk mengetahui lebih dalam mengenai informasi serta tips seputar dunia skincare.

“Kami harap inisiatif dalam menyambut hari puncak 9.9 Super Shopping Day dapat semakin mengedukasi masyarakat akan besarnya potensi produk kecantikan lokal dan bersama kita dapat menggerakan roda perekonomian Indonesia,” imbuhnya.

Untuk mendukung minat dan antusias masyrakat terhadap produk kecantikan lokal, Shopee memberikan berbagai penawaran menarik antara lain Gratis Ongkir RP0 Seharian, Voucher Diskon s/d 99RB, hingga Flash Sale Serba Seribu di Puncak Shopee 9.9 Super Shopping Day pada tanggal 9 September 2021.

Selain itu, untuk menambah kemeriahan hari puncak, Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show akan ditayangkan secara langsung pada tanggal 9 September 2021, jam 19.00 WIB melalui Shopee Live, RCTI, SCTV, Indosiar, ANTV dan MNC TV.

Pengguna dapat menyaksikan penampilan spesial dari Secret Number, TWICE dan deretan bintang tamu ternama lainnya serta kesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik serta Grand Prize Xpander Cross hanya di Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Nuzulia Nur Rahma
Editor: Alfi Dinilhaq

Bagikan Artikel: