Lakukan Inovasi Produk dan Layanan Berbasis Digital, TIKI akan Fokus Bangun Ekosistem

Lakukan Inovasi Produk dan Layanan Berbasis Digital, TIKI akan Fokus Bangun Ekosistem Kredit Foto: TIKI

PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI), perusahaan jasa pengiriman ini menyatakan bahwa banyak hal yang telah terjadi sepanjang satu-dua tahun terakhir ini. Pandemi covid-19 telah merubah berbagai tatanan kehidupan di masyarakat, mulai dari kehidupan sosial, dunia pendidikan, kesehatan termasuk dunia bisnis.

Direktur Utama TIKI, Yulina Hastuti, mengatakan jika perusahaan yang dapatcepat beradaptasi dengan perubahan dan berinovasi, tidak hanya akan dapat bertahan di masa krisis. Namun juga akan menjadi investasi kita menjadi pemimpin dalam memenangkan hati konsumen di masa depan.

"Hal ini lah yang terus dijaga oleh TIKI hingga semakin tangguh dan dapat mencapai usia 51 tahun,” katanya, dalam Kata Sambutannya di acara virtual Peringatan HUT TIKI ke-51 yang dihadiri oleh seluruh mitra dan karyawan, di Jakarta, Rabu (1/9/2021).

Menurut Yulina, salah satu fokus TIKI ke depan adalah membangun ekosistem digital yang tangguh dan sustainable. Perusahaan juga akan terus mengembangkan inovasi-inovasi berbasis digital dengan berorientasi pada pengalaman pelanggan serta efisiensi dan ketahanan operasional.

“Kami juga akan terus mengembangkan inovasi produk dan layanan yang telah kami miliki saat ini beserta cakupannya antara lain SERLOK (Seller Online Booking), TIKI Putar (Jemput Antar) serta layanan Jempol (Jemput Online)”, lanjut Yulina.

Baca Juga: Melalui Program Ini, Tiki Tebar Ongkir Gratis Hingga Voucher Belanja

Dalam memperingati 51 tahun eksistensi bisnisnya yang jatuh tepat di tanggal 1 September 2021 memberikan gratis ongkir dari dan ke seluruh Indonesia dan berbagi dengan anak yatim, ibu janda dan tuna netra secara serentak di 66 cabang. Promo gratis ongkir berlaku khusus di hari jadi TIKI dan bagi Anda yang sudah terdaftar sebagai member SOBATIKI1.

Selama 5 dekade, TIKI semakin memantapkan posisinya sebagai pionir dan pemimpin di industri jasa kurir dan logistik yang telah terbukti menjadi mitra yang tangguh dan dapat diandalkan oleh para pelaku bisnis di berbagai situasi ekonomi termasuk kondisi pandemi seperti saat ini.

Baca Juga: Adaro Serahkan 65 Konsentrator Oksigen dan 14.000 Paket Vitamin ke Kabupaten Tabalong dan Balangan

Ke depannya, TIKI akan terus berkomitmen melayani negeri dan menggerakkan roda aktivitas ekonomi di Indonesia melalui jaringan yang tersebar di seluruh pelosok negeri, serta inovasi layanan pengiriman yang disesuaikan dengan kebutuhan pelaku usaha, baik besar maupun UMKM; baik korporasi maupun perorangan.


“Hal yang juga sangat penting dan telah mengakar di TIKI adalah Semangat Berbagi. TIKI merupakan bagian dari masyarakat, hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, dan menjadiberkah bagi kaum masyarakat yang membutuhkan. Nilai-nilai kepedulian ini yang selalu ditanamkan oleh Almaarhum Bapak Soeprapto semasa hidupnya dan terus kami jalankan hingga saat ini dan yang akan datang,” tutupnya.

Saat ini TIKI memiliki jaringan operasional yang meliputi 66 kota besar di Indonesia, didukung oleh lebih dari 500 kantor perwakilan, lebih dari 4.000 gerai dan lebih dari 6.000 karyawan di seluruh Indonesia. TIKI membangun kemitraan dengan para wirausaha lokal, bertumbuh bersama dan mendorong pertumbuhan ekonomi daerah melalui kemitraan waralaba dengan lebih dari 3.000 mitra keagenan/waralaba di seluruh Indonesia.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini