Bursa Berjangka Makin Ramai, Aplikasi Trading Milik HBS Diunduh Lebih dari 1 Juta Kali

Bursa Berjangka Makin Ramai, Aplikasi Trading Milik HBS Diunduh Lebih dari 1 Juta Kali Kredit Foto: Handal Semesta Berjangka

Perdagangan pasar valuta asing dan derivatif tetap memberikan kinerja berkilau pada tahun 2021. Pasalnya pasar ini terus bertumbuh pada semester I tahun ini. Bursa Komoditi & Derivatif Indonesia atau Indonesia Commodity and Derivatives Exchange (ICDX) mencatat pertumbuhan kinerja pasar multilateral hingga 57,9% pada paruh pertama tahun ini. Total nilai transaksi mampu menyentuh angka Rp126 Triliun pada pasar valuta asing dan derivatif.ICDX memprediksikan bahwa pasar masih akan terus berkembang hingga akhir tahun 2021 seiring dengan pemulihan ekonomi diberbagai negara.

Di tengah pertumbuhan dan persaingan pasar yang signifikan, PT Handal Semesta Berjangka (HSB) sebagai perusahaan financial technology (fintech) di bidang perdagangan berjangka komoditi Indonesia terus mengembangkan inovasi dalam berbagai aspek.Setelah berhasil meluncurkan aplikasi trading seluler all in one, aplikasi HSB juga memiliki banyak fitur untuk mendukung kebutuhan para nasabah dalam melakukan trading.

“Aplikasi HSB disambut baik dan diterima sebagai aplikasi trading yang popular, hal ini dibuktikan dengan jumlah unduhan aplikasi HSB yang mencapai lebih dari 1 juta kali,” ucap Hendrik Hartono selaku Direktur Utama HSB, dalam keterangan resmi di Jakarta, Kamis (2/9/2021).

Baca Juga: Bos ICDX Bongkar Peran Bursa dalam Mewujudkan Kedaulatan Komoditi Indonesia

Tidak hanya itu, kualitas HSB juga sudah dibuktikan dengan banyaknya penghargaan yang berhasil didapatkan. Pada tahun ini, HSB berhasil meraih penghargaan sebagai “Most Improved Broker of The Year 2021” dari Indonesia Commodity and Derivatives Exchange (ICDX).

Sebagai aplikasi trading seluler yang mampu meraih penghargaan, HSB memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan aplikasi trading lainnya. HSB selalu mengedepankan kualitas pelayanan bagi para nasabah. Aplikasi HSB memakai teknologi tinggi dalam mengintegrasikan berbagai fitur. Nasabah dapat dengan mudah serta cepat dalam melakukan proses transaksi membuka akun, deposit, trading, dan withdraw dana dengan menggunakan satu aplikasi.

Aplikasi HSB mendukung para nasabah untuk dapat menemukan referensi. Aplikasi HSB memiliki banyak informasi seputar dunia ekonomi, baik dalam maupun, luar negeri pada fitur berita dan strategi harian yang ditanamkan pada aplikasi. Selain itu disediakan juga fitur edukasi dan komunitas untuk memudahkan calon nasabah dan nasabah baru untuk mempelajari lika liku dunia investasi, khususnya di bidang perdagangan berjangka.

"Sebagai Pimpinan dari HSB, tentu bangga atas pecapaian kinerja kami sehingga mendapatkan penghargaan dari ICDX ini yang merupakan hasil penilaian dari industri pasar perdagangan berjangka komoditi. Sejak berdirinya kami tetap berpegang pada prinsip berbasis teknologi dan inovasi, serta berkomitmen untuk menjadi perusahaan teknologi di bidang keuangan terkemuka di Indonesia, dengan menyediakan solusi transaksi online yang transparan, fair, berteknologi tinggi,” katanya.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini