Raih Pendanaan dari OCBC NISP Ventura, Prospeku Siap Dongkrak Penjualan Properti

Raih Pendanaan dari OCBC NISP Ventura, Prospeku Siap Dongkrak Penjualan Properti Kredit Foto: Istimewa

Prospeku, aplikasi mobile yang dirancang untuk pelaku bisnis properti dalam mengatur aktivitas dan mengoptimalkan penjualan properti, mendapatkan pendanaan dari OCBC NISP Ventura. Pendanaan ini akan digunakan Prospeku untuk mengembangkan platform yang menghubungkan calon pembeli dengan agensi dan agen properti.

"Dengan pendanaan dan pengembangan tersebut, Prospeku diharapkan lebih optimal dalam melayani kebutuhan pelaku bisnis property. Di waktu mendatang, kami pun berharap dapat berkontribusi positif bagi upaya pemulihan bisnis di sektor properti Indonesia,” ujar Yulius Elvino, CEO Prospeku di Jakarta, Kamis (2/9/2021).

Aplikasi Prospeku dapat diunduh secara mudah dan gratis di PlayStore. Setidaknya terdapat lebih dari 17.000 agen properti yang telah tergabung dengan Prospeku. Mereka telah merasakan kemudahan dalam manajemen jual beli properti. Aplikasi ini dapat dimanfaatkan oleh beragam stakeholder bisnis properti. Baca Juga: Sektor Properti Mulai Pulih, DMS Propertindo Optimis akan Lampaui Target

“Prospeku merupakan hassle-free platform yang memberi solusi digital ke para agen properti agar mereka bisa mengelola property listing-nya secara lebih efektif. Prospeku siap membantu agen properti dalam mengelola customer lebih baik dan memasarkan properti lebih mudah. Semua dalam satu aplikasi,” jelas Lucy Kaudin selaku Chief Marketing Officer Prospeku.

Salah satu keunggulan dari aplikasi Prospeku adalah informasi yang komprehensif mengenai pembiayaan properti. Prospeku menggandeng Bank OCBC NISP untuk menyediakan fasilitas KPR ataupun KTA dengan penawaran yang menarik.

“Sebagai Bank yang memiliki visi menjadi mitra tepercaya untuk meningkatkan kualitas hidup, Bank OCBC NISP senantiasa berinovasi untuk memenuhi kebutuhan nasabah, termasuk kebutuhan akan rumah tinggal maupun properti untuk investasi. Melalui sinergi dan Kerjasama antara Prosepeku dengan Bank OCBCNISP maka agen properti maupun calon pembeli dapat memperoleh penawaran terbaik dari  KPR  Bank OCBC NISP,” sebut Rudy Sutjiawan, Customer Solutions Retail Loan Division Head Bank OCBC NISP. Baca Juga: Biar Melek Keuangan, OCBC NISP Ajak Generasi Muda Nge-Gym Finansial

Ke depan, dirinya optimis bisnis properti dapat kembali tumbuh di tahun 2021 karena kebutuhan akan rumah tinggal maupun kebutuhan properti sebagai instrumen investasi masih tinggi. Hal ini tercermin dari penyaluran KPR Bank OCBC NISP yang mengalami peningkatan 15% yoy hingga akhir Juni 2021.

"Oleh karena itu, Bank OCBC NISP akan terus berinovasi dalam memberikan pelayanan untuk nasabah maupun calon nasabah yang memiliki aspirasi mempunyai rumah tinggal ataupun untuk investasi,” tutup Rudy.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini