Bang Fahri Dengerin Nih, Dari Dedengkotnya PKS: Oposisi Nggak Harus Marah-Marah!

Bang Fahri Dengerin Nih, Dari Dedengkotnya PKS: Oposisi Nggak Harus Marah-Marah! Kredit Foto: Instagram/Mardani Ali Sera

Salah satu senior PKS, Mardani Ali Sera merespons pernyataan Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah, menulis mengenai 'Oposisi Sekongkol, Rakyat yang Tawuran'.

Karena itu, Fahri menilai bahwa oposisi di parlemen saat ini tidak lagi bersuara. Baca Juga: Utang Negara Menggunung Rp8.000 Triliun Tapi Ngarep Pindah Ibu Kota, PKS: Mimpi

Namun, Mardani menegaskan bahwa pihaknya terus mengawal pemerintah.

"Monggo saja yang mau komen. Kita terus kawal pemerintah agar tidak korupsi," katanya kepada wartawan, Jumat (3/9/2021).

"Agar tidak kualitas anggaran dapat optimal bagi rakyat. Kita tolak Perppu Corona, kita tolak omnibus law dan banyak lagi," lanjut dia. Baca Juga: PKS-Demokrat Kompak: "Tiga Periode" Wacana Gila, Bisa Kena Dosa Zalimnya!

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa pihaknya terus menjaga kinerja pemerintah. Pasalnya, ia menegaskan bahwa oposisi tidak harus marah dan bising.

"Fokus kita kerja jaga pemerintah agar bersih dan baik bagi rakyat. Nggak harus marah dan bising. PKS akan jadi oposisi yang kritis dan konstruktif," cetusnya.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini