Investasi Sekarang Bisa Sambil Membelanjakan Aset? Yuk Kenalan Sama Produk Zipmex

Investasi Sekarang Bisa Sambil Membelanjakan Aset? Yuk Kenalan Sama Produk Zipmex Kredit Foto: Ferry Hidayat

Sebelumnya Zipmex mengumumkan penerimaan dana investasi yang meraup uang senilai 41 juta dolar Amerika Serikat. Untuk mengenal lebih jauh tentang Zipmex berikut beragam produk berbelanja, menabung dan berinvestasi melalui token native Zipmex.

Di dalam ekosistem Zipmex, pengguna dapat berinvestasi melalui investasi dan membelanjakan asetnya menggunakan token native Zipmex ZMT (Zipmex Token). Beberapa contoh produk investasi Zipmex di antaranya adalah ZipUp — rekening fleksibel yang dapat diakses dan ditarik kapan saja di mana saja. Lalu ada ZipLock – rekening tabungan berjangka yang dapat diakses tanpa minimum nominal.

Baca Juga: Sambil Rebahan, Investor Milenial dan Gen Z Kian Mudah Pilih Saham dan Reksadana

Awal bulan ini, Zipmex juga akan memperkenalkan Zipmex Card, yaitu kartu pembayaran baru yang didukung Visa dan akan diluncurkan akhir tahun ini. Fasilitas ini akan memberi pengguna Zipmex kebebasan untuk membelanjakan aset digital mereka di lebih dari 70 juta merchant dari jaringan pembayaran global Visa.

Tak hanya itu saja, Zipmex juga telah meluncurkan versi beta ZipWorld di Thailand dan akan menyusul juga di Indonesia. ZipWorld sendiri adalah produk dari Zipmex yang memberikan ruang bagi pengguna untuk menikmati produk lifestyle eksklusif dan pengalaman unik menggunakan ZMT.

Selain itu juga akan ada Z Launch yang merupakan platform yang memberi pengguna akses investasi lebih awal ke berbagai proyek token baru. Zipmex juga berencana mengintegrasikan ZipWorld dengan ruang non-fungible token (NFT) yang saat ini tengah naik daun.

“ZipUp, ZipLock, ZipWorld dan Z Launch akan memberikan peluang investasi bagi pengguna sebelumnya belum pernah ada. Hal lain yang tak kalah penting adalah setiap produk yang kami rilis, kami akan memastikan bahwa badan regulator di masing-masing negara telah memberikan persetujuan atau izin terlebih dahulu,” kata CEO dan Co-Founder Zipmex, Marcus Lim.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini