Tak Mau Cuma Jual Makanan dan Minuman, Kini OT Group Garap Pasar Toiletries

Tak Mau Cuma Jual Makanan dan Minuman, Kini OT Group Garap Pasar Toiletries Kredit Foto: WE

Pandemi Covid-19 tidak selalu berdampak buruk pada dunia bisnis. Sejumlah bisnis justru mengalami pertumbuhan positif signifikan, diantaranya produk-produk sanitasi dan kebersihan pada masa awal pandemi, yang menurut data SIRCLO, pada semester I tahun 2020 terjadi lonjakan lebih dari 300 persen. 

OT Group yang selama ini fokus pada produk-produk makanan dan minuman melihat peluang tersebut untuk mengembangkan unit bisnis sanitasi dan kebersihan yang sebelumnya dipasarkan melalui jalur B2B. Membidik konsumen langsung melalui jalur ritel OT Group, melalui PT Casa Verde Indonesia,  terus berinovasi meluncurkan produk-produk pada kategori tersebut. OT Group hadir melalui merek Prima Protect Plus dalam bentuk masker, handsanitizer, dan handsoap.

Respon pasar yang sangat baik mendorong OT Group, melalui PT CVI kembali mengembangkan produk, kali ini di kategori sabun kesehatan dengan merek dagang Prima Protect Plus. “Produk yang menargetkan pasar keluarga khususnya kaum Ibu ini, diharapkan menjadi alternatif bagi keluarga Indonesia dalam memilih produk untuk merawat kesehatan dari luar. Apalagi pada masa pandemi, mandi setelah beraktivitas di luar rumah merupakan salah satu protokol kesehatan yang penting untuk dijalankan,” ujar Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group di sela-sela acara Live Talkshow Prima Protect Plus dalam rangka peluncuran produk sabun kesehatan terbaru dari OT Group.    

Pandemi bukanlah penghalang untuk memberikan yang terbaik bagi keluarga. Ibu yang bijaksana tentunya akan mengupayakan perlindungan maksimal dengan memilih produk-produk yang terbaik yang diberikan bagi seluruh anggota keluarga. “Kami mengomunikasikan sabun kesehatan Prima Protect Plus sebagai pilihan Ibu Indonesia, karena Ibu yang biasanya paling konsen dalam memilih yang terbaik bagi keluarga. Saat ini konsumen Indonesia memiliki pilihan sabun kesehatan berkualitas, aman dan memberi manfaat optimal dengan perlindungan hampir 100% terhadap kuman, “tutup Harianus.

¬Informasi lebih lanjut: 

Harianus Zebua

Head of Corporate and Marketing Communication OT

Email: [email protected]  |www.ot.id| IG : otforyou  

TENTANG PT CASA VERDE INDONESIA

Bermula dengan adanya kebutuhan produk pembersih bagi lingkungan internal, PT Casa Verde Indonesia didirikan pada tanggal 6 Juli 2011. Nama ‘Casa Verde Indonesia’ berasal dari kata ‘Casa Verde’ dan ‘Indonesia’. ‘Casa Verde’ berasal dari Bahasa Spanyol yang berarti Rumah Hijau, sedangkan ‘Indonesia’ diambil dari negara asal PT Casa Verde Indonesia. Hingga hari ini, PT Casa Verde Indonesia telah mengembangkan berbagai produk pembersih dengan tujuan memberikan solusi pembersihan total, sejalan dengan visi kami, yaitu “Improving life through hygiene and health”, serta misi kami, yaitu “to become the premier one-stop cleaning, sanitizing and hygiene solution provider”.

Pada tanggal 23 Mei 2013, PT Casa Verde Indonesia telah mendapat izin produksi Perbekalan Kesehatan Rumah Tangga (PKRT) dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, seperti produk-produk untuk laundry, bersih-bersih rumah, antiseptika dan disinfektan.

Pada tahun yang sama, produk-produk kami dengan merk PRIMA dan PRIMA PROTECT+ telah mendapatkan Nomor Izin Edar dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia sehingga semua produk kami akan memiliki nomor izin tersebut.

Pada tahun 2019, semua produk-produk kami dengan merk PRIMA dan PRIMA PROTECT+ telah tersertifikasi HALAL dan sudah terdaftar secara resmi di Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Kami berkomitmen untuk terus berkembang sebagai solusi atas kebutuhan kebersihan anda. Kami juga didukung oleh tim riset dan pengembangan produk yang handal, serta dipasarkan oleh tenaga-tenaga penjual yang berpengalaman.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini