Gegara Zalim ke Ahok, Makanya Habib Rizieq Kena Azab Allah

Gegara Zalim ke Ahok, Makanya Habib Rizieq  Kena Azab Allah Kredit Foto: Dok. Twitter Ade Armando

Baru-baru ini Permadi Arya atau Abu Janda engkat suara soal pendukung Habib Rizieq Shihab atau HRS dizalimi dalam kasus RS UMMI Bogor yang hukumannya 4 tahun penjara.

Berbeda dengan para pendukung HRS, Abu Janda anggap putusan itu adil kerena Habib Rizieq Shihab zalim ke ahok di masa lalu. Bahkan Abu Janda Sebut Habib Rizieq Shihab kena Azab Allah.

Baca Juga: Habib Rizieq Punya Massa, Ferdinand: Tapi Nggak Bisa Ubah Apa-apa dan Bukan Siapa-siapa di Politik

Beberapa hari lalu. Majelis hakim Pengadilan Tinggi DKI Jakarta menguatkan vonis hukuman penjara 4 tahun yang dijatuhkan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur kepada HRS dalam kasus RS UMMI.

Abu Janda selaku salah satu pegiat media sosial pendukung Jokowi itu menuliskan responsnya di Instagram. Dia menyebut keadilan dari Tuhan bukan cuma buat muslim saja, tapi pada semua umat manusia. Abu Janda bahkan menyinggung azab Allah atas keputusan vonis Habib rizieq sihab itu.

“Kaum fasik IQ digit berpikir Allah SWT maha adil hanya kepada umat muslim saja. Padahal Allah itu maha adil pada seluruh umat manusia rasakan azab Allah itu nyata,” tulis Abu Janda dikutip Rabu 1 September 2021.

Selain postingan itu, Abu Janda menyertakan meme bergambar yang mana menyindir Habib Rizieq kena karna dan azab menzalimi Ahok.

“Kata pendukungnya…Rizieq dipenjara dikarenakan rezim zalim ke Rizieq…Tidak pernah sadar, Rizieq begitu karena azab dari Allah akibat zalim ke Ahok,” tulis meme Abu Janda tersebut.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini