Rayakan Ulang Tahun Ke-40, Ciputra Grup Keluarkan Sejumlah Promo

Rayakan Ulang Tahun Ke-40, Ciputra Grup Keluarkan Sejumlah Promo Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Grup Ciputra, merayakan hari jadi ke-40 tahun dalam gelaran Ciputra Festival 4.0. Acara ini akan berlangsung secara virtual dan dapat diikuti melalui tautan ciputrafestival40.com dari 4 September – 31 Desember 2021 dengan menghadirkan beragam promo menarik bersama para mitra perbankan dan kegiatan webinar yang sangat inspiratif.

“Ciputra Festival 4.0 adalah gelaran perdana Grup Ciputra yang dikemas dalam format pameran virtual dan dilakukan secara serentak, diikuti oleh seluruh unit usaha terkait yang tersebar di seluruh Indonesia, mulai dari real estate, apartemen, komersial, asuransi, broker properti, kesenian, unit usaha kesehatan dan lembaga pendidikan,” ujar Direktur Grup Ciputra, Lalitya Ciputra Sastrawinata dalam Opening Ceremony dan Press Conference – Ciputra Festival  4.0 Sabtu (4/9/2021).

Baca Juga: Kabar Gembira! Ciputra Bakal Bagi-Bagi Cuan Rp157 Miliar Lebih Buat Pemegang Saham!

Lality mengakatakan penyelanggaraan acara ini bekerjasama dengan 14 mitra perbankan yang memberikan kemudahan akses pembiayaan properti melalui layanan diskon uang muka (down payment) mulai 4 persen, bunga KPR fixed 4,40 persen selama 3 tahun serta bebas biaya administrasi dan provisi KPR.

Ada apun bank partner yang turut terlibat dalam acara ini yakni BCA, Bank Mandiri, BNI, Bank CIMB Niaga, Bank Panin, Bank OCBC NISP, Bank Danamon, Bank Permata, Maybank, Bank Nobu, BSI, BTN, BRI, dan Bank Mestika.

Selain promo dari mitra perbankan, Grup Ciputra juga turut menghadirkan beragam program menarik antara lain diskon untuk medical check-up serta tindakan kesehatan lainnya di rumah sakit dan klinik Grup Ciputra, penawaran bundling asuransi jiwa dengan cashback dari Ciputra Life serta hadiah yang sangat spesial untuk pembelanjaan di mal.

Lebih dari itu, Ciputra Festival 4.0 juga menghadirkan sejumlah penawaran yang menarik seperti penawaran beasiswa berprestasi, diskon dana pengembangan pendidikan, serta bebas biaya pendaftaran untuk tahun ajaran 2022/2023 yang seluruhnya ditawarkan oleh unit pendidikan yang bernaung di bawah Grup Ciputra mulai dari sekolah dasar hingga universitas.

“Festival ini bertujuan untuk hadir lebih dekat dengan para calon konsumen dengan memberikan consumer experience yang menyeluruh, lengkap dan terkini melalui sistem informasi dan komunikasi digital,” pungkasnya.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini