Rudy Tanoesoedibjo Borong Lagi Saham ZBRA, Ini Alasannya

Rudy Tanoesoedibjo Borong Lagi Saham ZBRA, Ini Alasannya Kredit Foto: Annisa Nurfitriyani

Perkembangan teknologi digital yang kian pesat di Tanah Air membuat Direktur Utama PT Zebra Nusantara Tbk (ZBRA), Rudy Tanoesoedibjo optimis bahwa ekonomi Indonesia akan maju pesat. 

Pandemi COVID-19 tidak akan menghalangi perusahaan berkode emiten ZBRA ini untuk terus berinovasi di bidang teknologi untuk melayani masyarakat dan memberikan jawaban untuk setiap kebutuhan bisnis yang semakin berkembang di Indonesia. 

“Mengingat semakin cepatnya perkembangan di tengah kita semua dan semakin masifnya kemajuan teknologi digital di Indonesia, ZBRA akan bertransformasi mengikuti perkembangan yang ada agar bisa bersaing dan menjawab tantangan kebutuhan masyarakat Indonesia maupun bisnis yang semakin kompleks kedepannya,” ucapnya melalui siaran pers, di Jakartaa, Minggu (5/9/2021). 

Baca Juga: Kehadiran DNR Corporation Dipastikan Menjadi Kekuatan Baru Bagi ZBRA

Optimisme membawa Rudy Tanoesoedibjo percaya diri untuk menambahkan kepemilikan sahamnya di ZBRA. Sebelumnya pada tanggal 17 Juni 2021 yang lalu, sang Chairman telah menambah kepemilikan saham ZBRA sebanyak 52.475.700 saham seri B.

Dan secara bertahap, Rudy Tanoesodibjo terus menambahkan sahamnya hingga 33.785.200 lembar saham yang telah ia pegang pada tanggal 26 Agustus 2021. Dengan adanya hal tersebut, maka pengusaha senior terkemuka di Indonesia ini mempunyai total 86.260.900 lembar saham ZBRA yang dimilikinya. 

Baca Juga: Sah Right Issue, DNR Resmi Bakal Lakukan Inbreng ke ZBRA

Dengan besarnya kepemilikan saham ZBRA tersebut, Rudy Tanoesoedibjo mempunyai arah bisnis, serta transformasi bisnis dari ZBRA yang akan memberikan layanan bisnis yang modern di Indonesia. 

Untuk memberikan layanan bisnis modern, ZBRA nantinya akan ditopang oleh kekuatan bisnis dari DNR Corporation yang sudah terbukti selama beberapa dekade hadir di Indonesia dalam bisnis pendistribusian produk medis dan alat kesehatan, distribusi consumer goods, dan juga dalam bidang logistik yang terintegrasi. 

“ZBRA akan bertransformasi menjadi sebuah unit bisnis yang modern dan akan ditopang oleh DNR kedepannya. DNR sendiri terlah hadir selama beberapa dekade di Indonesia dan DNR telah mencatatkan track record yang baik dalam perjalanan bisnisnya sampai dengan sekarang ini. Inilah yang menjadi alasan kami untuk semakin yakin dengan ZBRA,” kata Rudy Tanoe.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini