Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bangun Loyalty Program di Berbagai Marketplace, TADA Bisa Membantu

Bangun Loyalty Program di Berbagai Marketplace, TADA Bisa Membantu Kredit Foto: Unsplash/Nathana Rebouças
Warta Ekonomi, Jakarta -

TADA, end-to-end Customer Retention platform di Indonesia mengumumkan telah meluncurkan omnichannel loyalty platform dalam membantu bisnis meningkatkan loyalti dan retensi, serta memiliki profil pelanggan lengkap melalui integrasi dengan marketplace terdepan di Indonesia.

Omnichannel loyalty platform menciptakan pengalaman yang mulus dan terintegrasi bagi pelanggan di berbagai device dan touchpoint. Baca Juga: Marketplace Lokal Adasemua.id Bakal Gaet 3.000 UMKM

Seiring banyak bisnis memiliki toko offline maupun online serta toko di marketplace Tokopedia, Shopee, dan Lazada, TADA mempermudah pelaku bisnis untuk meretensi pelanggan dari channel manapun. Omnichannel Loyalty Platform ini dilengkapi sistem pengumpulan poin otomatis dari semua channel untuk memperkuat strategi loyalti bisnis dan mencegah pelanggan berpindah ke kompetitor.

Selain itu, Platform ini juga dilengkapi program loyalti dan membership yang memberi insentif bagi pelanggan dalam setiap tahap perjalanan mereka, melalui pengumpulan poin, tiering, skema reward, dan penukaran poin. Pelanggan bisa mendapat poin saat berbelanja dari channel manapun.

Omnichannel Loyalty platform juga bisa dijadikan pelanggan untuk mendapatkan poin lebih dengan mempromosikan bisnis di media sosial, mengisi survey, mengajak referral dan banyak lagi. Bahkan, TADA mempunyai dashboard yang dapat memprediksi pelanggan yang akan churn, sehingga pelaku bisnis dapat melakukan strategi lainnya. Baca Juga: Survei Jakpat: Tokopedia e-Commerce Paling Populer di Konsumen Digital Indonesia

Berikut, 5 fitur Omnichannel loyalty platform dari TADA, seperti dirangkum, Senin (6/9/2021).

1. Sistem yang atraktif dan memudahkan

Desain platform yang intuitif untuk UX terbaik, memastikan kemudahan penggunaan dan keterlibatan berkelanjutan dengan distributor dan mitra.

Baca Juga: Telkom, BCA, hingga Bukalapak Raup Dana Asing Paling Banyak dalam Sepekan!

2. Perhitungan poin yang dapat disesuaikan

Sistem yang  memudahkan dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: