Permainan eFootbal 2020 Akan Meluncur 30 September, Konami Umumkan Detail Permainannya

Permainan eFootbal 2020 Akan Meluncur 30 September, Konami Umumkan Detail Permainannya Kredit Foto: Akurat

Konami Digital Entertainmet Limited akan meluncurkan eFootbal 2022 di seluruh dunia, untuk PlayStation5, PlayStation4, Xbox Series XS, Xbox One, Windows 10. Rencananya, peluncuran itu akan dilangsungkan pada 30 september mendatang.

Peluncuran ini difungsikan untuk memberikan gambaran pada penggunanya, tentang permainan simulasi sepak bola yang gratis dan terbaru. Itu semua dapat dihadirkan sebelum pembaruan besar gratis yang akan terjadi pada musim gugur ini. Pembaruan itu akan menjadi tanda peluncuran eFootball 2022 untuk perangkat Android dan iOS.

“Pembaruan platform yang menghadirkan fungsionalitas baru, seperti pertandingan lintas platform dan dukungan pengontrol, akan sering terjadi selama beberapa bulan mendatang dan tidak ada biaya yang ditagihkan untuk hal tersebut,” ujar Produser seri eFootball, Seitaro Kimura, dikutip Akurat.co.

Inti dari eFootbal adalah dimana para penggunanya dapat menikmati pertandingan dengan tim sesungguhnya, tanpa biaya, serta tanpa transaksi mikro untuk pertandingan online ataupun offline. Para penggunanya dapat bertanding melawan AI, atau teman offline dengan klub-klub yang otentik, dan memilih stadion seperti aslinya.

Untuk sistem pertandingan online, para pemain dapat melakukan pertandingan lintas perangkat, seperti PlayStation5 vs PlayStation 4. Pada versi pembaruan ini, para pemain dapat mendaftar sebagai pemain ataupun pelatih dengan memilih formasi sesuka hati.

"Pilih salah satu dari lebih 600 klub/tim berlisensi untuk menggunakan lambang, perlengkapan, dan stadion asli mereka, sebelum membangun skuad impian Anda. Tapi, stadion asli tidak tersedia untuk semua klub," sebutnya.

Liga Kreatif eFootbal adalah sebuah liga dimana para pemainnya dapat menggunakan tim secara kreatif, untuk bersaing dengan pemain lain agar menjadi tim terbaik di dunia. Di dalamnya dapat mendulang poin dan hadiah untuk dipromosikan ke level liga yang disesuaikan dengan kinerja tim masing-masing. Terdapat pula format tur, dengan bermain bersama AI nantinya. Para pemain juga bisa menantang pemain lain secara online, dan menyelesaikan tujuan yang ditetapkan untuk mendapat hadiah.

 

Lihat Sumber Artikel di Akurat Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Akurat.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini