Mas Anies Dikecam Gegara Bakar Dupa, Tokoh Tionghoa yang Anti Ahok Teriak! Dia Bukan Sembahyang!

Mas Anies Dikecam Gegara Bakar Dupa, Tokoh Tionghoa yang Anti Ahok Teriak! Dia Bukan Sembahyang! Kredit Foto: Instagram/Lieus Sungkharisma

Tokoh Tionghoa Lieus Sungkharisma, memberikan pembelaan atas aksi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang dikecam netizen lantaran dirinya memasang dupa di Vihara Dharma Jaya Toasebio, pekan kemarin.

Dalam video yang beredar, tampak Anies setelah memasang dupa yang dibakar, dirinya mundur ke belakang dan menghadap dupa yang terpasang itu beberapa detik, dan seakan tengah berdoa. Baca Juga: Bikin Sesak Dada, Aib Mas Anies Ditelanjangi Ferdinand: Dia Tidak Bersih!

Menurut tokoh yang anti Ahok ini, aksi Anies tersebut bukan untuk sembahyang. Melainkan berkunjung datang ke Vihara dengan kapasitasnya sebagai gubernur.

“Bukan baru kali ini Anies datang ke vihara atau rumah ibadah agama lain. Sebelumnya dia juga pernah datang ke gereja dan pura. Dan Anies tidak datang untuk beribadah, tapi dalam kapasitasnya sebagai Gubernur Jakarta yang penduduknya terdiri dari berbagai suku dan agama,” ucapnya tegas kepada wartawan, Selasa (7/9/2021). Baca Juga: Anies Baswedan Bukan Pilihan, Partai Golkar Tetap Usung Airlangga Hartarto Jadi Capres 2024

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini