Asuransi Sinar Mas Berikan Customer Loyalty bagi Pelanggan di Hari Pelanggan Nasional

Asuransi Sinar Mas Berikan Customer Loyalty bagi Pelanggan di Hari Pelanggan Nasional Kredit Foto: Asuransi Sinar Mas

Asuransi Sinar Mas memberikan customer loyalty kepada pelanggan bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional. Program ini dilakukan untuk lebih mendekatkan diri kepada para pelanggan yang telah menjadi nasabah setia PT Asuransi Sinar Mas. Pada kegiatan ini, Asuransi Sinar Mas menyerahkan gift berupa paket makanan dari The Grand Mansion Menteng. 

"Nasabah merupakan fokus dari layanan setiap Perusahaan. Salah satu misi dari Asuransi Sinar Mas adalah untuk mengenal dan memenuhi kebutuhan nasabah. Kami memiliki komitmen Serving With Heart dalam memberikan pelayanan bagi seluruh nasabah Asuransi Sinar Mas,” ungkap Dumasi M M Samosir, Direktur PT Asuransi Sinar Mas, dalam keterangan resmi di Jakarta, Selasa (7/9/2021). 

Baca Juga: Peringati Hari Pelanggan Nasional, Pimpinan Pegadaian Medan Turun Langsung Layani Nasabah

"Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan seluruh nasabah kepada PT Asuransi Sinar Mas. Hari ini, marketing kami melakukan kunjungan kepada 69 nasabah yang berada di wilayah Jabodetabek ", lanjut Dumasi 

Asuransi Sinar Mas terus berupaya memberikan pelayanan terbaik demi mewujudkan senyum para pelanggan Indonesia. Dikutip dari haripelanggan.com, Hari Pelanggan Nasional merupakan momen yang tepat untuk mendedikasikan diri dalam memompa semangat perusahaan dalam memberi pelayanan yang istimewa kepada pelanggan. 

Baca Juga: Hari Pelanggan Nasional, Bos Telkomsel Beri Kejutan, Apa Itu?

Di masa pandemi yang telah berjalan hampir 2 tahun, Asuransi Sinar Mas tetap beroperasional melayani segala kebutuhan asuransi. Layanan difokuskan secara online melalui mobile application Asuransi Sinar Mas Online, website sinarmas.co.id, chatbot, layanan whatsapp dan 24 Hour Customer Care. 

"Dalam waktu dekat ini, Asuransi Sinar Mas juga akan meluncurkan produk asuransi dan layanan baru yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan nasabah serta partner di masa pandemi ini" lanjut Dumasi. 

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini