Teaser Trailer Film Dokumenter Janet Jackson Telah Dirilis

Teaser Trailer Film Dokumenter Janet Jackson Telah Dirilis Kredit Foto: Republika

Janet Jackson merilis trailer perdana film dokumenternya, Janet, Senin (6/9). Cuplikan itu berisi dokumenter biografi yang menampilkan wawancara dengan bintang besar. 

Video itu di-setting ke hit Janet pada 1986, "Control", memperlihatkan cuplikan konser serta di balik layar melihat kehidupan Janet. Tak ketinggalan, film ini juga menampilkan rumah dan saat wawancaranya dengan beberapa teman dan sesama bintang, seperti Mariah Carey, Paula Abdul, dan lainnya.

Baca Juga: Dokumenter Pebalap Michael Schumacher Bakal Mejeng di Netflix


"Dia wanita yang berdaya," sebut Mariah dalam trailer itu.

Paula pun menyebut pelantun "Any Time, Any Place" itu adalah kekuatan yang harus diperhitungkan.

"Seperti inilah penampilan seorang superstar," sebut Missy Elliot, menambahkan.

Tito Jackson, kakak laki-lakinya, menyebut bahwa Janet akan selalu menjadi adik perempuan manisnya, terlepas dari ketenarannya. Michael Jackson, saudara laki-laki janet yang meninggal 2009 juga ikut ditampilkan dalam cuplikan.

Tupac Shakur pun terlihat dalam cuplikan video itu. Trailer itu pun ditutup dengan adegan Janet yang terduduk di depan kamera

"Ini adalah kisah saya yang diceritakan oleh saya, bukan melalui mata orang lain. Ini adalah kebenarannya. Ambil atau tinggalkan, suka atau benci. Ini saya," katanya.

Baca Juga: Kim Seon-Ho Dikabarkan Akan Membintangi Film Pertamanya

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini