Jeff Bezos Danai Startup Awet Muda, Elon Musk Malah Cibir Pedas!

Jeff Bezos Danai Startup Awet Muda, Elon Musk Malah Cibir Pedas! Kredit Foto: Reuters/Joshua Roberts

Orang terkaya dunia, Jeff Bezos dilaporkan menggelontorkan jutaan dolar ke dalam startup penelitian awet muda di Silicon Valley. Rupanya, hal itu justru dicibir oleh saingannya, miliarder Elon Musk.

Startup bernama Altos Labs ini sedang mencari cara untuk membalikkan penuaan pada sel manusia. Jenis pekerjaan itu telah menunjukkan beberapa harapan, meski masih dalam tahap yang sangat awal.

"Dan jika tidak berhasil, dia akan menuntut kematian!" caci Musk dalam tweet khasnya yang pedas.

Baca Juga: Jeff Bezos Gandeng Miliarder Rusia, Investasi Bareng di Startup yang Ciptakan Anti-Penuaan!

Dilansir dari Futurism di Jakarta, Rabu (8/9/21) perselisihan antara dua orang terkaya di dunia ini telah memanas selama berbulan-bulan. Namun, ini adalah pertama kalinya Musk mengejek Bezos atas tindakan yang tidak terkait dengan eksplorasi ruang angkasa.

Sebagaimana diketahui, Bezos berupaya untuk menjilat NASA agar menerima Blue Origin untuk mendapatkan proyek landasan di Mars.

Namun, SpaceX muncul sebagai satu-satunya pemenang sehingga Bezos sangat kecewa. Bulan lalu, Blue Origin memutuskan untuk menuntut NASA atas keputusan tersebut. Alhasil, NASA menghentikan sementara seluruh program.

"Ternyata Besos pensiun untuk mengejar pekerjaan penuh waktu mengajukan tuntutan hukum terhadap SpaceX," cibir Musk akhir bulan lalu atas Amazon yang mengajukan gugatan untuk memperlambat rencana SpaceX memperluas konstelasi Starlink-nya.

Musk bahkan meminta SpaceX menghancurkan [Bezos] di kepala dengan laser luar angkasa, minggu lalu.

"Dia harus mempertimbangkan untuk menghabiskan sejumlah uang untuk perangkat keras pendarat bulan yang sebenarnya, daripada pelobi yang curang," saran Musk dalam tweet terpisah.

Dan sekarang, tampaknya, pertengkaran Musk dan Bezos telah lebih dari topik eksplorasi ruang angkasa. Musk tampaknya kian naik pitam atas segala tindakan Bezos.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini