Jangan Abai! Mengalami Memar di Kaki, Gadis 4 Tahun Ini Ternyata Mengidap Leukemia

Jangan Abai! Mengalami Memar di Kaki, Gadis 4 Tahun Ini Ternyata Mengidap Leukemia Kredit Foto: Instagram/for__esha

Saat ini sekecil apapun keluhan kesehatan tidak bisa diabaikan. Mungkin awalnya terlihat sederahana dan tidak membahayakan tetapi kita tidak pernah tahu ada apa dibalik hal tersebut. Seperti seorang anak berusia 4 tahun di London yang awalnya mengalami memar di bagian kaki ternyata mengidap Leukemia. 

Esha Nadeswaran, seorang gadis empat tahun yang didiagnosis menderita leukemia pada bulan Mei hanya memiliki tiga minggu untuk hidup kecuali donor sumsum tulang ditemukan.

Baca Juga: Wajib Waspada! Risiko Diabetes Tipe 2 Meningkat selama Pandemi

Menyadur laman Mirror, Keluarga Esha Nadeswaran dari London, memohon donor sumsum tulang karena orang tuanya tidak cocok dan juga bukan kakak perempuannya yang berarti hanya orang asing yang bisa menyelamatkan hidupnya (Esha). 

Esha yang tinggal di London Timur, didiagnosis menderita leukemia myeloid akut empat bulan lalu dan dirawat di Rumah Sakit Great Ormond Street yang terkenal. 

Esha telah menjalani dua siklus kemoterapi intensif tetapi tidak berhasil yang berarti satu-satunya harapannya untuk bertahan hidup adalah transplantasi sumsum tulang (sel induk), sebagaimana lapor MyLondon.

Baca Juga: Mudah! Gula Darah Auto Normal dengan Melakukan Beberapa Hal Sederhana Ini

Meera Visakan, bibi dari Esha mengatakan bahwa apa yang dialami Esha adalah hal yang sangat memilukan bagi keluarga.

"Semuanya terjadi begitu cepat. Esha mengatakan dia lelah, kehilangan nafsu makan dan mengalami memar di kakinya. Tapi kemudian serangkaian tes darah mengkonfirmasi berita yang menghancurkan itu.” Ucap Meera sebagaimana dilaporkan Mirror.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini