Bikin Lirik untuk Dinda Ghania, Melly Goeslaw Akui Kesulitan

Bikin Lirik untuk Dinda Ghania, Melly Goeslaw Akui Kesulitan Kredit Foto: Republika

Musisi Melly Goeslaw menyebut mengalami kesulitan ketika membuat lirik lagu untuk single terbaru Dinda Ghania yang berjudul "Teman Rasa Pacar".

"Sebenarnya yang paling sulit untuk seorang komposer menulis lagu untuk anak umur 11 tahun adalah di lirik," sebut Melly dalam jumpa pers, Rabu (8/9).

Baca Juga: Hip-Hop Jadi Lagu Solo Debutnya Lisa Blackpink

Melly mengatakan, platform dan semua media yang ada yang bisa dinikmati membuat anak kecil juga bisa menikmati lagu-lagu dewasa. "Jadi kayak-nya akan sulit kalau kita memberikan lagu yang terlalu anak kecil gitu," ujarnya.

Menurutnya juga, kemunculan platform-platform serupa membuat anak-anak terbawa mengkonsumsi lagu-lagu dewasa. Melly pun berusaha untuk membuat lirik yang tetap dapat dinikmati oleh segala usia.

"Apapun yang mereka lihat itu sudah mungkin sedikit bergeser dari usai mereka. Tapi untuk lagu Indonesia kita tetap harus mengedepankan atau mengindahkan norma-norma yang sesuai dengan negara kita," ujarnya.

Meskipun Melly mendapat kesulitan, ia tetap merasa senang dapat turut berpartisipasi dalam single Dinda tersebut. Melly juga sangat mengapresiasi adanya penyanyi yang tetap berkarya di tengah pandemi ini. 

"Walaupun di tengah pandemi, tapi saya respect dan bangga ada entertaint yang masih mau berani mengeluarkan karya ya," katanya.

Baca Juga: Nihil Lantunan Musik, Kini Kehidupan di Afghanistan Berubah Sunyi

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini