Kesempatan Bergabung jadi Infobip Startup Tribe bagi Perusahaan Startup di Asia Pasifik

Kesempatan Bergabung jadi Infobip Startup Tribe bagi Perusahaan Startup di Asia Pasifik Kredit Foto: Unsplash/Rawpixel

Di saat dunia sudah tidak memiliki batasan, dan kehadiran secara online dapat menunjang pertumbuhan, Infobip berinisiatif menjadi mitra ideal yang dapat mendukung perjalanan digitalisasi perusahaan-perusahaan startup melalui program Infobip Startup Tribe.

Inisiatif ini mendapatkan perhatian yang signifikan dari beragam startup di semua industri sejak program diluncurkan secara global pada Mei 2021, dan kini, Infobip membawa Startup Tribe ke wilayah Asia Pasifik. Asia Pasifik dipilih sebagai wilayah fokus Infobip Startup Tribe berikutnya karena telah menjadi rumah bagi banyak perusahaan startup terkemuka yang penuh aspirasi kreatif.

Baca Juga: Hadirkan Program Escalate, Sinar Mas Land dan Prasetia Dwidharma Siap Fasilitasi Startup Proptech

Tujuan Infobip mengadakan program ini di Asia Pasifik adalah untuk memperluas komunitas perusahaan startup dan membantu mereka dalam meningkatkan pertumbuhan dengan dukungan komunikasi yang tepat. Mereka yang memenuhi syarat untuk program ini akan menerima penawaran menarik seperti:

- Kredit yang berlimpah bagi pemilik bisnis untuk mencoba produk dan layanan Infobip secara gratis, serta akses langsung ke Dewan Penasihat khusus dari investor dan pengusaha terbaik di seluruh dunia.

- Peluang untuk mendirikan kantor di salah satu dari lebih dari 65+ kantor global milik Infobip.

- Peluang untuk melakukan pameran dan promosi di Infobip Shift, yaitu sebuah konferensi global untuk para pengembang dan sering dikunjungi oleh para investor dan venture capitalist atau kapitalis ventura.

Infobip juga telah mengkonfirmasi kolaborasinya dengan akselerator terkemuka dunia seperti Y Combinator, 500 Startups, TechStars, dan masih banyak kapitalis ventura lainnya. Startup yang mendaftar untuk program Infobip Startup Tribe dan telah didanai oleh mitra VC dan mitra akselerator lainnya akan menerima kredit dan manfaat tambahan dari program ini.

Program ini dipelopori oleh Nikola Pavesic, Director of Startups, Infobip, yang bergabung dari Nikkei, salah satu penerbit media bisnis terbesar di dunia dan perusahaan induk dari Financial Times. Di Nikkei, Nikola memimpin bagian kemitraan pada biro inovasi editorial dan berperan penting di balik kegiatan konferensi teknologi SUM Series, yang meluncurkan rangkaian acara vertikal terbesar di Jepang dalam kemitraan dengan lembaga-lembaga pemerintahan dan berbagai perusahaan terkemuka di Jepang.

“Saya ingin memberikan kesempatan yang menjanjikan kepada para pengusaha untuk mengubah visi mereka menjadi kenyataan. Agar startup bisa berhasil, diperlukan sebuah pemahaman yang jelas bahwa keadaan pasar saat ini adalah tentang 'di sini dan sekarang', yang berarti memberikan customer engagement yang konsisten dan pengalaman pelanggan yang lebih memuaskan secara instan,” ungkap Pavesic.

Ia menambahkan Infobip  Startup Tribe akan membantu perusahaan-perusahaan startup di wilayah Asia Pasifik untuk membuka potensi mereka melalui sumber daya global kami, komunitas yang terus berkembang, dan penggunaan produk-produk Infobip secara gratis. Tentunya hal ini akan memungkinkan perusahaan startup dapat fokus dalam menyempurnakan produk dan layanan mereka, sementara itu Infobip akan mendukung mereka sebaik mungkin.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini