Nikita Mirzani Sebut Dipo Latief Belum Bayar Utang, Berapa Jumlahnya?

Nikita Mirzani Sebut Dipo Latief Belum Bayar Utang, Berapa Jumlahnya? Kredit Foto: (Foto: Okezone)

Sidang pra peradilan Dipo Latief dengan Nikita Mirzani telah digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Pada saat itu, Dipo Latief mengajukan gugatan terkait dengan harta bersama.

Ketua Hakim pun menolak gugatan yang diajukan oleh Dipo Latief terhadap Nikita Mirzani. Nikita Mirzani juga menjelaskan bahwa mobil yang dipermasalahkan Dipo Latief merupakan mobil hadiah pernikahan dari Dipo untuk Nikita Mirzani.

Baca Juga: Dipo Latief Kalah Praperadilan dari Nikita Mirzani

"Untuk masalah mobil itu mobil jadul itu pernah mau dijual Dipo harganya di bawah 100 juta coba dibayangin hadiah pernikahan mobil bekas butut bayangin aja. Mobil gue 3 dan semuanya mahal," sebut Nikita Mirzani seperti dikutip dari tayangan YouTube.

Nikita Mirzani bahkan memberi tahu bahwa Dipo Latief masih memiliki hutang terhadapnya. Tak sdikit, hutang tersebut pun bernilai Rp400 juta.

"Kalau dipermasalahkan dia masih punya hutang sama Niki kurang lebih Rp400 juta dan sampai saat ini belum dibayar," lanjut Nikita Mirzani.

Meski begitu, Niki mengaku sudah mengikhlaskan hutang yang belum dibayarkan oleh Dipo Latief tersebut. Maka dari itu, Nikita berharap agar Dipo Latief untuk tidak mengusik hidupnya lagi.

"Dan Niki mengikhlaskan. Kalau Niki udah ikhlas stop lah sekarang Dipo bersatu dengan ini itu, di luar akal sehat. Kenapa membabi buta gitu," jelasnya.

Baca Juga: Ujug-ujug Nikita Mirzani Murka, Singgung Bawa-bawa Ormas

Nikita juga menyebut dirinya santai menjalai semua permasalahannya dengan Dipo Latief.

"Kalau ditanya gimana nanggepinnya ya santai cuman dia kelabakan sendiri. Kalau Niki kalau dia tidak berulah santai aja, ga mau apa-apa. Uang dia sama uang Niki banyakan Niki bukan sombong ya, kalian tau apa pekerjaan Niki, apa yang Niki punya tidak minta apa-apa. Cuman karena diusik kemarin lagi santai begitu ya wajib dibales," ujar Nikita Mirzani.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini