Fibe Mini Jawab Kebutuhan Serat Harian dan Promosikan Tren Hidup Sehat

Fibe Mini Jawab Kebutuhan Serat Harian dan Promosikan Tren Hidup Sehat Kredit Foto:

Tren hidup sehat akhir-akhir ini semakin mengemuka di berbagai kalangan masyarakat. Pola makan yang seimbang menjadi salah satu kunci menjaga kesehatan kita, di antaranya mengonsumsi serat yang cukup setiap hari.

Sayangnya, kebanyakan dari kita saat ini sudah terbiasa menginginkan segala sesuatunya serba cepat dan praktis, karena tuntutan dari gaya hidup yang dinamis dan bergerak cepat sehingga kadang kebutuhan serat yang sangat penting untuk tubuh kita tidak terpenuhi.

Untuk itu, PT. Amerta Indah Otsuka produsen minuman dan makanan untuk kesehatan asal Jepang, meluncurkan FIBEMINI minuman kaya serat untuk membantu memenuhi kebutuhan serat harian.

Fibe Mini ingin mendukung tren hidup sehat dengan menanamkan kebiasaan mengonsumsi serat harian yang cukup demi kesehatan pencernaan dan tubuh secara menyeluruh.

Serat merupakan salah satu elemen penting untuk kesehatan kita. Dari fakta yang ada, 95% orang Indonesia kekurangan konsumsi serat, setiap harinya, mereka hanya konsumsi sekitar 27% (8gr dari 30gr anjuran harian) kebutuhan serat harian dari makanan seharu-hari.

Gaya hidup, terutama pola makan yang tidak seimbang serta rendah serat dapat berujung pada sistem pencernaan yang tidak sehat, sehingga berdampak serius terhadap kondisi kesehatan kita.

Hal ini juga dirasakan oleh beberapa ikon gaya hidup seperti Patricia Gouw, Nazla Alifa, dan Tantri Namirah.

Mereka dikenal sebagai publik figur serta content creator, yang memiliki gaya hidup yang modern dengan segudang kegiatan yang padat.

Apa rahasia mereka dalam menjawab tren hidup sehat dan untuk mencukupi kebutuhan serat, sehingga mereka selalu tampil sehat, percaya diri dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari?

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini