Jared Leto Sebut Satu Film yang Ingin Dilupakannya

Jared Leto Sebut Satu Film yang Ingin Dilupakannya Kredit Foto: Republika

Jared Leto menyebut film-film yang tak bisa dilupakannya. Namun tak banyak juga film-film yang buruk baginya hingga ia tak bisa mengingatnya.

Hingga kini, Leto memiliki satu film yang tak ingin diingat lagi, bahkan dia menyangkal keterlibatannya dalam karya itu. Dalam sebuah wawancara dengan IGN, seperti dilansir di laman Looper pada Kamis (9/9), Leto mengeklaim dia bahkan tidak ingat pernah membintangi Urban Legend, sebuah film horor pada 1998. 

Baca Juga: Besar, Honor Leonardo DiCaprio Capai Rp 428 M di Film Ini

Film ini bercerita tentang sekelompok mahasiswa yang menjadi sasaran pembunuh berantai. Film mengangkat pembunuhan mengerikan legenda urban (dari Pencuri Organ hingga Manusia Kait). Leto berperan sebagai mahasiswa jurnalisme bernama Paul Gardner, bersama Natalie Simon.

Mereka mencoba untuk membuka kedok pembunuh berantai dan menghentikan lebih banyak kematian. Mereka dipimpin oleh seorang profesor cerita rakyat Amerika yang diperankan oleh Robert Englund, yang paling dikenal karena memainkan Freddy Krueger dalam A Nightmare on Elm Street.

Setelah pewawancara bersikeras dia tidak hanya muncul di film itu tetapi juga membintanginya, Leto kian menampik. "Aneh sekali. Saya bahkan belum pernah mendengar tentang film itu," kata dia.

Awalnya leto terkenal sebagai anggota band rock di Thirty Seconds to Mars. Namun itu berubah setelah Leto pertama kali mendapat pengakuan nasional karena memerankan karakter sebagai Jordan Catalano yang sedang melamun di drama remaja ABC "My So-Called Life", yang selesai hanya satu musim. 

Leto juga mempertahankan kualitasnya menjadi aktor dan banyak muncul dalam film seperti Requiem for a Dream, Prefontaine, Fight Club, dan Dallas Buyer's Club adalah film yang terakhir yang membuatnya memenangkan Aktor Pendukung Terbaik di Piala Oscar 2014.

Dia baru-baru ini muncul kembali sebagai Joker di film Justice League versi Zack Snyder. Leto akan terlihat kembali di House of Gucci yang sangat dinanti-nantikan di mana wajah aslinya tidak dikenali karena menggunakan prostetik penuh.

Baca Juga: Dikonfirmasi Netflix-WWE Akan Garap Film Horor Menarik

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

WE Discover

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini