Hadapi Persita, Persib dalam Kondisi Siap Tempur

Hadapi Persita, Persib dalam Kondisi Siap Tempur Kredit Foto: Antara/Hendra Nurdiyansyah

Persib Bandung menjalani sesi latihan terakhir di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis (9/9). Persib akan menghadapi Persita Tangerang di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (11/9). 

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts memastikan 21 pemain yang disiapkan sudah dalam keadaan siap bertanding. Dia menyebut semua pemain tidak mengalami kendala.

"Kami akan melakukan perjalanan dengan 21 pemain sesuai dengan rencana. Supardi dan Geoffrey sudah kembali ke dalam skuad. Jadi mereka bisa memberi tambahan opsi yang bagus," kata Robert dalam wawancara virtual, Kamis (9/9). 

Robert menyebut tim akan berangkat menuju Bekasi pada Jumat (10/9). Robert optimistis timnya dapat meraih tiga poin dalam pertandingan ini. 

"Tidak ada yang cedera, semuanya fit dan semuanya menunjukkan hal yang positif di dalam latihan. Kami membidik tiga poin di pertandingan ini," kata Robert.

Di sisi lain, Persita akan tampil tanpa tiga pemain pilarnya akibat regulasi dan administrasi. Namun pelatih asal Belanda ini tidak melihat hal itu sebagai keuntungan bagi timnya.

"Bukan berarti tanpa tiga pemain ini mereka jadi bertanding dengan delapan pemain, mereka akan tetap bermain dengan sebelas pemain. Ini tim bagus, saya melihat sejak tahun lalu mereka punya catatan yang bagus," kata Robert.

Robert pun enggan meremehkan calon lawannya. Baik Persita dan Persib sama-sama memenangkan laga perdananya. Sehingga Robert mengakui pertandingan akan berjalan sulit. 

"Mereka juga berhasil mendapat hasil yang bagus ketika menghadapi Persipura, jadi ancaman ada di sana. Mereka tim yang melakuan persiapan dengan bagus," kata Robert.

Baca Juga: Persib Bandung Tutup Pintu Buat Pemain Baru

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini