Rumahnya Terancam Dibongkar, Rocky Gerung Dapat 'Tamparan Pedas' dari dari Ruhut

Rumahnya Terancam Dibongkar, Rocky Gerung Dapat 'Tamparan Pedas' dari dari Ruhut Kredit Foto: Instagram/Rocky Gerung

Baru-baru ini publik dibuat heboh soal Rocky Gerung. Sebab, Rumah Rocky Gerung terancam dirobohkan oleh Satpol PP karena berurusan dengan Sentul City. Tentun hal itu menjadi sorotan dari politikus PDIP Ruhut Sitompul.

Diketahui Ruhut Sitompul nyinyir ke Rocky Gerung supaya lihat diri sendiri sebelum nunjuk ke orang lain. Hal itu berkaca dengan kasus rumahnya yang saat ini berurusan dengan Sentul City.

Lagi-lagi Ruhut menyindir Rocky Gerung. Kali ini soal rumah pengamat politik itu terancam akan dirobohkan. Politikus PDIP itu menyinggung habis soal somasi perusahaan kepada Rocky.

Baca Juga: Rumah Rocky Gerung Terancam Dibongkar, Cs-nya Ngomel-Ngomel: Jangan-Jangan Orangnya Jokowi..

“Rocky menggerung gerung disomasi PT Sentul City Tbk masalah lahan yg ditempati bukan miliknya, nasehat Aku utk RG belajarlah menunjuk hidung sendiri sebelum menunjuk hidung orang lain Paten MERDEKA,” tulis Ruhut dalam cuitannya dikutip dari akun Twitternya, Kamis 9 September 2021.

Kuasa hukum Rocky Gerung, Haris Azhar mengungkapkan kliennya mendapatkan dua kali somasi, yaitu akhir Juli dan awal Agustus lalu.

Dalam somasinya, Haris mengatakan, PT Sentul City mengancam akan meminta bantuan Satpol PP untuk membongkari rumah Rocky Gerung yang menempati lahan yang diklaim dalam penguasaan dari PT Sentul City.

Haris mengungkapkan dalam surat somasi ke kliennya, PT Sentul City mengingatkan perusahaan itu adalah pemilih tanah seluas 800 meter persegi di alamat tersebut di atas. Klaim perusahaan itu mengingatkan Rocky dengan menunjukkan sertifikat HGB Nomor 2411 dan 2412.

Selanjutnya Rocky diancam akan ditindak pidana kalau memasuki wilayah yang diklaim PT Sentul City sesuai dengan ketentuan KUHP pasal 385, 167 dan 170.

Asal usul rumah Rocky Gerung

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini