Gandeng BCA, AIA Luncurkan Produk Premier Medical Protection

Gandeng BCA, AIA Luncurkan Produk Premier Medical Protection Kredit Foto: Sufri Yuliardi

PT AIA Financial (AIA) bekerjasama dengan PT Bank Central Asia (BCA) meluncurkan Premier Medical Protection (Medic Pro), sebuah produk proteksi kesehatan baru dengan fasilitas kelas dunia. Produk baru ini sengaja dikemas guna menjawab kebutuhan masyarakat terhadap proteksi sekaligus kenyamanan saat mengakses layanan kesehatan di dalam dan luar negeri. Tak tanggung-tanggung, produk asuransi tradisional ini memberikan proteksi kesehatan komprehensif dengan total limit perlindungan hingga Rp65 miliar dan dengan jangkauan rumah sakit hingga seluruh dunia. “Peluncuran Medic Pro ini merupakan bukti nyata kolaborasi antara dua institusi terkemuka perbankan dan asuransi, yaitu BCA dan AIA, untuk memberikan perlindungan dan layanan yang tepat bagi masyarakat Indonesia. Dengan hadirnya Medic Pro ini, nasabah bisa fokus terhadap perawatan medis tanpa khawatir dengan biaya pengobatan,” ujar Wakil Presiden Direktur BCA, Suwignyo Budiman, dalam keterangan resminya, Rabu (8/9).

Sementara itu, Presiden Direktur AIA, Sainthan Satyamoorthy, menyatakan bahwa pihaknya terus meluncurkan produk asuransi untuk membantu jutaan keluarga di Indonesia agar dapat hidup lebih sehat, lebih lama, dan lebih baik. Kemitraan dengan BCA kali ini disebut Sainthan semakin memperluas akses AIA dalam menyediakan akses kebutuhan proteksi yang seluas-luasnya bagi seluruh masyarakat Indonesia. “Kami memahami bahwa setiap nasabah dari berbagai segmen memiliki kebutuhan proteksi yang berbeda. Medic Pro ini merupakan salah satu bukti bahwa AIA senantiasa memenuhi solusi proteksi berdasarkan kebutuhan nasabah di segmen affluent,” tutur Sainthan.

Pandemi COVID19 yang terjadi saat ini, menurut Sainthan, telah meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga kesehatan dan kebutuhan terhadap kenyamanan saat perawatan medis, salah satunya melalui akses layanan kesehatan, baik di dalam dan luar negeri. "Dengan total limit perlindungan hingga Rp65 miliar, manfaat kenyamanan saat perawatan di kamar untuk satu orang dengan satu tempat tidur dan kamar mandi di dalam, serta jangkauan wilayah fasilitas kesehatan yang ditawarkan, menjadikan Medic Pro sebagai solusi proteksi komprehensif yang bisa dipilih oleh nasabah," tegas Sainthan.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini