Berat! Elon Musk Imbau Karyawan untuk Kerja Keras Bersiap Gelombang Besar Tesla

Berat! Elon Musk Imbau Karyawan untuk Kerja Keras Bersiap Gelombang Besar Tesla Kredit Foto: Instagram/elonrmuskk

CEO Tesla Elon Musk baru saja mengatakan kepada karyawan dalam email internal untuk bersiap menghadapi gelombang terbesar dalam sejarah Tesla. Pembuat mobil listrik ini tengah bersiap untuk akhir kuartal ketiga 2021.

Sejauh ini, Tesla telah memberikan penekanan yang diperpanjang pada akhir kuartal untuk meningkatkan angka produksi dan pengiriman sebelum penerbitan angka kuartalan.

Tesla juga telah menawarkan insentif seperti Supercharging gratis bagi pelanggan untuk membantu penjualan akhir kuartal. Musk pun meminta pekerja Tesla untuk "menjadi super hardcore" alias bekerja keras selama beberapa minggu ke depan yang dapat memastikan Q3 terbesar perusahaan dalam sejarah.

Baca Juga: Elon Musk Diundang ke Rumah Bos Luar Angkasa Rusia, Apa Tanggapannya?

“Gelombang pengiriman akhir kuartal kali ini luar biasa tinggi, karena kami menderita (seperti seluruh industri) dari kekurangan suku cadang yang sangat parah pada awal kuartal ini,” kata Musk dalam email sebagaimana dikutip dari Teslarati di Jakarta, Jumat (10/9/21).

Musk menyatakan bahwa penutupan kuartal mendatang adalah gelombang terbesar dalam sejarah Tesla yang harus diselesaikannya. Penutupan kuartal ini dapat membangun banyak momentum bagi Tesla saat memasuki rentang tiga bulan terakhir tahun ini yang tidak berjalan mulus.

Tesla telah berjuang dengan kekurangan suku cadang. Musk menyatakan dalam email bahwa awal Q3 sangat sulit dan Tesla bahkan memproduksi banyak mobil dengan bagian yang hilang yang perlu ditambahkan nanti. Tentu saja, kendaraan ini tidak dikirim ke pelanggan sampai Tesla dapat memasang suku cadang.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini