Ini Dia yang Lagi Viral, GO-BAN Takeout Kini Sudah Ada di Jaktim

Ini Dia yang Lagi Viral, GO-BAN Takeout Kini Sudah Ada di Jaktim Kredit Foto:

Pelopor Spicy Orange Chicken Pertama di Indonesia, GO-BAN Takeout kini telah merambah wilayah Jakarta Timur, tepatnya di bilangan Matraman pada 10 September 2021.

Ricebowl kekinian GO-BAN Takeout yang tengah viral karena ayam saos jeruknya kini sudah ada di daerah Jakarta Timur, tepatnya di Jl. Kesatrian no.12, Matraman.

Outlet pertama mereka di Jakarta Timur ini mengusung konsep takeaway dan online delivery, jadi jangan khawatir untuk para pecinta kuliner yang mau order dari rumah, bisa order via GoJek dan GrabFood juga lho!.

Walaupun dimulai di tengah kondisi pandemi, GO-BAN Takeout yang didirikan oleh tiga sahabat Aisyah Claresta, Monique Isabelle dan Ezca Putri ini yakin keunikan rasa GO-BAN Takeout mampu mempertahankan eksistensi mereka di dunia kuliner.

GO-BAN Takeout terkenal dengan spicy orange chickennya yang sempat viral di kalangan food blogger dan para pecinta kuliner, membuktikan bahwa mereka bisa tetap eksis di kala pandemi dan bisa membuka cabang baru.

Promo menarik juga terus dilakukan oleh mereka untuk menarik customer baru yang ingin mencoba ataupun customer loyal mereka.

Nah tentunya GO-BAN Takeout Matraman juga punya promo yang menarik untuk merayakan Grand Opening di tanggal 10 September sampai dengan 12 September.

Untuk para pecinta GO-BAN, akan ada promo BUY 1 GET 1 untuk semua rice bowl mulai tanggal 10-12 September 2021 untuk para pengunjung takeaway ataupun melalui pembelian online via Gojek dan Grab Food. Jangan sampai kelewatan promonya ya!

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini