SBY Dapat Penghargaan dari Demokrat, Denny Siregar: Sungguh Partai Mandiri, Semua Sendiri

SBY Dapat Penghargaan dari Demokrat, Denny Siregar: Sungguh Partai Mandiri, Semua Sendiri Kredit Foto: Instagram/Denny Siregar

Penggiat media sosial, Denny Siregar menyampaikan kritikkan pada partai Demokrat. Dalam kritikkan, ia menyebut jika partai Demokrat benar-benar partai yang mandiri.

Kalimat sarkas ini, Denny Siregar ini menyinggung jika partai Demokrat ialah partai yang paling mandiri. Makna mandiri diartikan partai yang semuanya dikerjakan sendiri, sampai harus memberikan penghargaan pada diri sendiri.

Baca Juga: AHY: Upaya Merampas Partai Demokrat Masih Berjalan

Diketahui mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY memperoleh penghargaan Lifetime Achievement, dari Partai Demokrat. Partai yang pernah dipimpinnya.

Pada unggahan Denny Siregar dituliskan narasi jika Partai Demokrat memang partai yang mandiri. Partai yang memberi penghargaan untuk kalangannya sendiri

Unggahan Partai Demokrat [Instagram]

"Bikin bikin partai sendiri. Kelola sendiri. Angkat diri sendiri. Dan kasih penghargaan untuk diri sendiri," tulis Denny.

Dia pun akhirnya berkesimpulan jika Deny Siregar merupakan partai yang mandiri.

"Sungguh partai yang mandiri.."

Unggahan Denny Siregar ini pun dilengkapi dengan unggahan foto pemberitaan lengkap dengan logo Partai Demokrat.

Membaca unggahan Denny, pengikutnya pun ramai berkomentar.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini