Hotman Paris Posting Video Ceramah Ustaz, Buat Apa?

Hotman Paris Posting Video Ceramah Ustaz, Buat Apa? Kredit Foto: (Foto: Instagram)

Ceramah seorang ustaz yang membahas seputar bakti pada orangtua diunggah oleh Hotman Paris. Dalam ceramahnya, Ustaz Abu Aslam menjelaskan kalau seorang pria harus lebih mengutamakan orangtuanya, baru kemudian sang istri.

"Surganya wanita bakti sama suaminya. Surganya suami bakti sama orangtuanya," terang sang ustaz dalam video tersebut.

Baca Juga: Bagikan Foto Masa Remaja, Hotman Paris: Siapa Bilang Aku Miskin?

Sang ustaz juga menyoroti fenomena pria lebih mendahulukan urusan istri ketimbang orangtuanya. Lebih parahnya lagi malah mentelantarkan orangtuanya. Ustaz itu bahkan menunjukkan satu ayat Alquran yang menganjurkan seorang pria harus berbakti pada orangtuanya terlebih dahulu.

"Mereka bertanya tentang nafkah, kemana dulu nafkah itu diberikan. Allah menjawab Al-Baqarah 215. Apa kata Allah? Berikan nafkah itu orangtua dulu bukan istri," ucap sang ustaz.

Ceramah Ustaz Abu Aslam itu ternyata disetujui Hotman Paris.

"Mantabbbb! Haha! Batal deh tas hermi!" lontar Hotman Paris.

Baca Juga: Ketua KPI Akhirnya Menjawab Pertanyaan Hotman Paris Soal Saipul Jamil

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini