Pacu Pertumbuhan Pelanggan, MNC Vision Agresif Kembangkan Aplikasi Mobile dan Digitalisasi

Pacu Pertumbuhan Pelanggan, MNC Vision Agresif Kembangkan Aplikasi Mobile dan Digitalisasi Kredit Foto: MNC

Perkembangan teknologi informasi dan strategi digitalisasi kian dimaksimalkan oleh para perusahaan, termasuk korporasi yang bergerak di bisnis Pay TV atau TV berlangganan. Hal ini turut dilakukan PT MNC Vision Networks Tbk atau MVN (IPTV) melalui salah satu produknya, MNC Vision.

Aksi strategis ini sejalan dengan usia yang kian matang MNC Vision. Dikenal sebagai pionir Pay TV pertama dan terbesar di Indonesia, kini MNC Vision berusia 27 tahun.

Pada usia lebih dari seperempat abad ini, MNC Vision juga terus berinovasi. Salah satunya dengan mewujudkan MNC Vision dalam genggaman di mana seluruh pelanggan bisa menyaksikan seluruh tayangan dalam satu aplikasi yaitu Vision+.

“Sesuai dengan komitmen MNC Vision Networks dalam me-redefining entertainment di Tanah Air, aplikasi Vision+ ditujukan untuk memanjakanpelanggan MNC Vision yang memiliki mobilitas tinggi dan fleksibel agar tetap dapat menikmati tayangannya di mana pun dan kapan pun," ujar Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo pada MNC Vision 27th Anniversary Virtual Celebration pada Rabu, 8 September 2021.

Baca Juga: Sah! MNC Vision Networks Suntikan Dana Rp570 Miliar ke Migo Indonesia

Adapun Hari Susanto sebagai CEO MNC Vision dan K-Vision, mengungkapkan, sebagai pionir di industri Pay TV, pihaknya bangga dan ingin memberikan apresiasi luar biasa bagi para pelanggan, karyawan, dan partner yang telah setia dan selalu berkontribusi positif.

Momentum ulang tahun juga dimanfaatkan perseroan untuk meluncurkan produk teranyar. Bertajuk VisionKU, produk ini merupakan kolaborasi dua Pay TV yang milik IPTV yakni MNC Vision dan K-Vision.

"Hanya dengan Rp49.900 para penggila bola bisa menyaksikan aksi Lionel Messi bersama skuad Paris Saint-Germany (PSG) di Liga Perancis, juga pertandingan BRI Liga 1 yang saat ini tengah bergulir pertandingannya," ujar Budiman Hartanu sebagai Sales Director MNC Vision.

Baca Juga: Bos MNC Bongkar Pencapaian Perusahaan, Dari Mulai Kuasai Pangsaa Pasar Hingga Garap Bisnis Baru

Acara ulang tahun MNC Vision juga dimeriahkan oleh penyanyi Andmesh Kamaleng yang melantunkan tiga lagu yaitu Kumau Dia, Hanya Rindu, dan Cinta Luar Biasa. Dia adalah juara ajang pencarian bakat menyanyi Rising Star Indonesia musim ke dua ditayangkan di stasiun televisi RCTI pada tahun 2016-2017

Selain menghadirkan hiburan melalui lantunan suara merdu Andmesh, pada perayaan HUT kali ini MNC Vision juga memberikan kejutan diskon dan hadiah spesial bagi para pelanggan.

Kepada para pelanggan, MNC Vision juga terus mengapresiasi di usia ke-27 tahun ini. Direktur Pay TV Product Marketing & Subscriber Management MNC Vision Networks Adita Widyansari mengatakan, pihaknya ingin memanjakan seluruh pelanggannya, di mana hingga Desember 2021 terdapat banyak diskon mulai dari 27% dari para partner dan beragam bonus bagi pelanggan setia MNC Vision.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini