Keyakinan PA 212: Meski Ditahan, Habib Rizieq Mampu 'Guncang' 2024

Keyakinan PA 212: Meski Ditahan, Habib Rizieq Mampu 'Guncang' 2024 Kredit Foto: Antara/Muhammad Iqbal

PA 212 meyakini bahwa Habib Rizieq Shihab memiliki kekuatan politik di Pilpres 2024 meski saat ini sedang ditahan.

Ketua Persaudaraan Alumni atau PA 212, Aminudin, mengatakan, dirinya sangat meyakini pendukung HRS atau Habib Rizieq Shihab masih banyak. Aminudin meyakini, hal ini dapat dilihat dari kerumunan massa pendukung Rizieq yang memadati sidang putusan hukum terkait perkara HRS.

Baca Juga: Nyinyiran Cs Habib Rizieq Tajam Bos! Kalau Menterinya PDIP Punya Malu, Mundur Lebih Ksatria Lho..

"Saya pikir HRS sangat karismatik, jadi, wajar bila pengikutnya setia. Kasus yang menjerat HRS pun dinilai zalim bagi mereka (pendukung HRS, red)," ujar Aminudin, mengutip dari Terkini.id -jaringan Suara.com, Jumat (10/9/2021).

Selain itu, Aminudin juga menyoroti dugaan kesengajaan meringkus HRS karena akan memengaruhi peta politik pada 2024. "Ya, banyak pandangan tentang kekuatan pengikut HRS. Jadi, partai politik pun banyak yang ingin meminang HRS," tuturnya.

Ia pun meyakini bahwa kekuatan politik HRS tetap akan memengaruhi jumlah suara di Pilpres 2024 mendatang. Oleh karena itu, menurut Aminudin, meski HRS ditahan, para pendukungnya tetap setia dan menunggu instruksi.

"Meski Habib Rizieq Shihab ditahan, kekuatan memengaruhi politik akan tetap diperhitungkan pada 2024," ujarnya.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini