Anak Buah AHY Komentari Kasus Rocky Gerung, Eh 'Digebuk' sama Ruhut: Berpikir yang Cerdas!

Anak Buah AHY Komentari Kasus Rocky Gerung, Eh 'Digebuk' sama Ruhut: Berpikir yang Cerdas! Kredit Foto: Instagram/ruhutp.sitompul

Politisi PDI Perjuangan (PDIP) Ruhut Sitompul meminta Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat Andi Arief untuk mengubah cara pandangnya atas perkara lahan milik Rocky Gerung di Bojong Koneng, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dimana lahan itu tiba-tiba diklaim PT Sentul City Tbk sebagai milik mereka, Rocky Gerung pun diminta angkat kaki dari rumah yangsudah ia tempati belasan tahun itu.

Hal ini disampaikan Ruhut menanggapi pernyataan Andi Arief yang mengaku perkara itu bermuatan politik, dia bahkan menuding bahwa pengusiran Rocky Gerung adalah upaya pembungkaman kepada pengamat politik yang kerap mengkritisi pemerintahan Joko Widodo itu.

Baca Juga: AHY Ungkap Masih Ada yang Mau Rampas Partai Demokrat, Moeldoko Belum Nyerah?

Baca Juga: Somasi dan Ancaman Sentul City Gak Mempan, Rocky Gerung Gak Takut: Ini Prank

“Berpikir kau dengan cerdas," kata Ruhut dikutip Jumat (10/9/2021).

Mantan kader partai Golkar dan Demokrat itu pun menantang Rocky dan pembelanya untuk menunjukkan surat kepemilikan atas lahan dikuasainya.

"Kalau merasa benar tunjukan saja surat kepemilikannya sertifikat gitu lho atau ungsikan ke Hambalang Sentul juga kan Paten MERDEKA,” tuturnya.

Lebih lanjut, Ruhut mengaku heran dengan sikap Andi Arief dan sejumlah kader Demokrat yang turut ikut campur dalamperkara ini.

“Andi Arief sesama Partai Demokrat membela Rocky menggerung gerung krn Somasi PT Sentul City Tbk kok jadi berpolitik?” tuntasnya.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini