Gerindra Gelar Vaksinasi di Lampung, Tegas Muzani: Vaksinasi Bantu Pulihkan Ekonomi Masyarakat

Gerindra Gelar Vaksinasi di Lampung, Tegas Muzani: Vaksinasi Bantu Pulihkan Ekonomi Masyarakat Kredit Foto: Gerindra

Partai Gerindra menggelar vaksinasi di 75 titik yang tersebar di 15 kabupaten/kota di Provinsi Lampung. Pelaksanaan vaksinasi digelar pada hari ini, Jumat (10/9) dan Sabtu (11/9) dengan kuota sebanyak 20 ribu dosis vaksin untuk masyarakat Lampung. 

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani meninjau langsung proses vaksinasi di beberapa titik. Menurut Muzani, persentase vaksin masyarakat Lampung masih terbilang rendah. Berdasarkan data dari Dinas Kesehatan Provinsi Lampung per 8 September 2021, warga yang telah divaksin sebesar 14,26 persen atau 2.034.950 dari target 14.619.497 juta dosis. Baca Juga: Politisi Gerindra BHS Kritik Syarat Gunakan Transportasi Publik: Hilangkan Syarat Antigen-PCR!

"Selain pemerintah, partai politik juga memiliki tanggung jawab untuk bisa memberikan pelayanan dan jaminan kesehatan terhadap konstituennya dalam hal ini vaksinasi. Apalagi Lampung adalah wilayah yang berbatasan langsung dengan pulau Jawa yang merupakan wilayah dengan mobilitas masyarakat sangat tinggi," ujar Ahmad Muzani, Jumat (10/9/2021) dalam keterangan tertulisnya.

"Oleh karenanya perlu partisipasi dari semua pihak, support dari semua kalangan, termasuk partai politik, Anggota DPR dan DPRD, dalam membantu percepatan pelakanaan vaksinasi," imbuhnya. Baca Juga: Hei Kader-Kader Gerindra, Pasang Kupingnya! Kalau Mau Prabowo Mulus di Pilpres, Gini Jurusnya..

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini