Terbuat Dari Resep Herbal Turun Temurun, Produk Ini Bisa Bantu Jaga Kesehatan Tubuh

Terbuat Dari Resep Herbal Turun Temurun, Produk Ini Bisa Bantu Jaga Kesehatan Tubuh Kredit Foto: Satya Natural Juice

Dipercaya akan manfaatnya bagi kesehatan tubuh, produk herbal jadi salah satu pilihan masyarakat Indonesia. Terlebih di masa pandemi, ramuan herbal telah menjadi konsumsi sehari-hari yang diminati guna tingkatkan daya tahan tubuh. Ragam produk herbal pun bermunculan. Salah satunya adalah Satya yang menyediakan minuman herbal Satya Natural Juice. 

Pemilik Satya Steven Cornelius Putra mengatakan, produk Satya Natural Juice diolah dengan memperhatikan stabilitas zat aktif dalam bahan dan formulasinya dilakukan langsung oleh Steven selaku apoteker. Terbuat dari bahan alami berkualitas seperti bawang putih tunggal, jahe merah, madu hutan, cuka apel, dan lemon, Satya Natural Juice dapat membantu menjaga kesehatan tubuh, serta menurunkan lemak darah dan asam lambung. 

“Campuran herbal ini sudah dikonsumsi oleh keluarga besar saya secara turun-temurun. Dan ternyata manfaatnya cukup bagus buat kesehatan. Akhirnya saya coba optimalkan formula dan cara pembuatannya selama dua hingga tiga tahun, dan lahirlah Satya Natural Juice,” kata Steven, dalam keterangan resmi di Jakarta, Jumat (10/9/2021).

Baca Juga: Perkuat Stamina di Tengah Pandemi, Setelah Olahraga, Minumnya, Minuman Herbal

Satya Natural Juice dibuat tanpa bahan pengawet. Dengan melalui proses sterilisasi, Satya Natural Juice dapat bertahan hingga 6 bulan di suhu ruangan. Selain keamanan produk, rasa juga menjadi hal penting dalam meracik minuman herbal ini. 

“Tidak semua orang menyukai aroma dan rasa bawang putih. Namun menurut konsumen kami, rasa Satya Natural Juice lebih enak bila dibandingkan produk sejenis lainnya yang beredar,” lanjut Steven. 

Dilansir dari laman kemkes.go.id, bawang putih memiliki banyak manfaat bagi tubuh seperti meredakan infeksi, radang dan pilek, menurunkan kadar kolesterol, mencegah penyakit jantung, dan mengendalikan tekanan darah. Dan menurut The National Center for Biotechnology Information dalam jurnal berjudul “The effects of allium sativum on immunity within the scope of COVID-19 infection”, allium sativum atau bawang putih merupakan pangan yang terkenal sebagai antimikroba, antiinflamasi, antitumor. Konsumsi bawang putih dapat jadi salah satu tindakan pencegahan terhadap infeksi Covid-19, dengan fungsinya meningkatkan sistem kekebalan tubuh, serta menekan produksi dan sekresi badai sitokin.

“Selain bawang putih, kandungan herbal lainnya dalam Satya Natural Juice seperti jahe merah, madu hutan, cuka apel, dan lemon juga membantu meningkatkan stamina dan imun tubuh,” tambah Steven. 

Baca Juga: Covid-19 Ngamuk Lagi, Orang Terkaya Thailand Umumkan Bakal Bikin Obat Herbal Ampuh! Ini Obatnya

Satya Natural Juice bisa dikonsumsi oleh siapa saja. Cukup 1 cup takar atau 2 sendok makan, pagi dan malam sebelum makan. Saat ini hanya ada satu varian Satya Natural Juice, dan telah memiliki izin BPOM sebagai obat herbal. Produk Satya Natural Juice sendiri bisa didapatkan melalui Instagram @satyahealthyjuice atau marketplace. 

“Fokus utama kami adalah menyediakan ragam produk herbal terbaik Indonesia. Satya Natural Juice adalah langkah awal dalam pengembangan produk herbal Satya lainnya. Kami berharap ke depannya Satya akan menjadi one stop solution produk herbal yang bermanfaat bagi kesehatan,” pungkas Steven.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini