IFG Rombak Dewan Direksi Jasindo, Begini Formasi Terbarunya

IFG Rombak Dewan Direksi Jasindo, Begini Formasi Terbarunya Kredit Foto: Bumn.go.id

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia yang dikenal dengan Indonesia Financial Group (IFG) selaku pemegang saham PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) pada hari ini melakukan perubahan susunan Direksi di Jasindo. Hal ini tertuang dalam Salinan Keputusan (SK) Menteri Badan Usaha Milik Negara Nomor SK-306/MBU/09/2021 dan Nomor 09/SK-DIR/RUPS-AP/BPUI/IX/2021 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota-Anggota Direksi PT Asuransi Jasa Indonesia.

Dalam Surat Keputusan tersebut disampaikan bahwa telah memberhentikan dengan hormat Didit Mehta Pariadi sebagai Direktur Utama dan Dodi Susanto sebagai Direktur Operasional PT Asuransi Jasa Indonesia. Selain itu, keputusan yang diambil ialah mengangkat Andy Samuel sebagai Direktur Utama dan Teguh Permana sebagai Direktur Operasional PT Asuransi Jasa Indonesia. Baca Juga: Integrasi Ekosistem Ultra Mikro Kian Dekat, BRI One Culture Menjadi Kunci Keberhasilan

Baca Juga: Punya Potensi Besar, Kementerian BUMN: Industri Asuransi Kudu Berbenah

Dengan demikian, susunan jajaran Direksi Jasindo terbaru sebagai berikut.

a. Andy Samuel: Direktur Utama

b. Bayu Rafisukmawan: Direktur Keuangan dan Investasi

c. Teguh Permana: Direktur Operasional

d. Diwe Novara: Direktur Pengembangan Bisnis

e. Syah Amondaris: Direktur Bisnis Strategis

f. Linggarsari Suharso: Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum

Manajemen IFG memberikan apresiasi kepada Didit Mehta Pariadi dan Dodi Susanto atas segala pencapaian dan sumbangsihnya, dan menyambut kehadiran Andy Samuel dan Teguh Permana di susunan Direksi Jasindo dalam rangka mencapai visi dan misi IFG sebagai salah satu pilar penggerak industri finansial di Indonesia.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kontribusi dari Bapak Didit Mehta Pariadi dan Bapak Dodi Susanto di PT Asuransi Jasa Indonesia. Dalam kesempatan ini kami juga menyambut Bapak Andy Samuel dan Bapak Teguh Permana di jajaran Direksi yang ke depannya bertugas untuk meningkatkan kinerja dan kontribusi Jasindo dalam rangka membangun industri Asuransi dan Penjaminan di Indonesia", ujar Sekretaris Perusahaan IFG, Beko Setiawan.

Beko menambahkan bahwa perubahan Direksi Jasindo merupakan salah satu bentuk komitmen IFG sebagai holding dalam meningkatkan tata kelola dan memastikan efisiensi operasional beserta strategi bisnis yang lebih sustain di anak perusahaan.

“IFG mempunyai harapan tinggi kepada jajaran Direksi Jasindo saat ini untuk dapat meningkatkan daya saing dan melanjutkan proses transformasi bisnis operasional yang sudah berjalan” ujar Beko

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini