Heboh Anies Baswedan Terperosok ke Selokan, Warga: Ya Allah Pak...

Heboh Anies Baswedan Terperosok ke Selokan, Warga: Ya Allah Pak... Kredit Foto: Antara/Muhammad Adimaja

Jagat media sosial dihebohkan dengan sebuah video Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang terperosok ke dalam parit atau selokan saat melakukan kunjungan ke masyarakat. Dalam video tersebut, Anies terperosok saat tengah menyapa warga Ibu Kota Jakarta.

Dalam video tersebut terlihat rombongan Anies berjalan menelusuri sebuah gang. Terlihat di barisan depan ada sejumlah satpol PP yang menyerukan kepada warga untuk tidak berkerumun dan memperhatikan protokol kesehatan menjaga jarak.

Baca Juga: Bank DKI Raih Predikat Top BUMD, Anies Baswedan Jadi Top Pembina

"Kepada seluruh warga diharapkan agar menjaga jarak," kata petugas Satpol PP tersebut.

Kemudian terdengar warga yang antusias menyambut orang nomor satu di DKI Jakarta tersebut. Warga menyapa Anies Baswedan yang berjalan sembari melambaikan tangan kepada warga.

"Halo Pak Anies. Halo Bapak," teriak warga kepada Anies.

Karena terlalu fokus menyapa warga dan melambaikan tangan, Anies tidak menyadari bahwa di sisi kanan tempatnya berjalan terdapat selokan berukuran kecil. Kemudian, seketika salah satu kaki Anies pun terperosok.

Seketika warga yang melihat kejadian itu pun kaget. "Ya Allah Pak. Ya Allah," ujar warga yang kaget. Orang di sekitar Anies langsung membantunya bangkit.

Kemudian salah satu warga terdengar mengatakan, "Sanking senangnya itu pak ketemu warga," kata warga.

Namun, ketika dikonfirmasi VIVA kepada salah satu tim humas Gubernur DKI pada Sabtu, 11 September 2021, hanya dijawab belum tahu jelas soal kejadian viral itu.

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini