Kubu AHY Satroni Acara Demokrat Moeldoko Cs, Mantan Jubir PSI: Apa Gak Malu, Gunakan Cara Kampungan?

Kubu AHY Satroni Acara Demokrat Moeldoko Cs, Mantan Jubir PSI: Apa Gak Malu, Gunakan Cara Kampungan? Kredit Foto: KSP

Mantan juru bicara Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Dedek Prayudi (Uki) komentari sebuah pemberitaan mengenai parpol Demokrat kubu AHY dengan kubu Moeldoko.

Di mana kubu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menggeruduk acara Demokrat kubu Moeldoko di daerah Serpong.

Uki menilai, cara yang dilakukan kubu AHY itu 'kampungan'. Ia pun mempertanyakan apakah sebuah parpol menggunakan cara seperti itu tidak merasa malu.

Baca Juga: Sibuk Dadah-dadah ke Warga, Anies Baswedan Jatuh ke Got, Ya Allah Hati-hati Pak!

Baca Juga: Yang Tabah Moeldoko, Roman-romannya Jokowi Lebih Condong ke Anaknya SBY Deh! Coba Aja Lihat dari...

"Apa gak malu ya, sebuah parpol gunakan cara kampungan begini? Kampungan dengan orang kampung beda lho ya," kata dia dari Twitter @Uki23 yang dikutip pada Sabtu (11/9/2021).

Sebagaimana diberitakan, sejumlah orang menggeruduk hotel di Tangerang, Banten dan mereka mengaku sebagai kader Partai Demokrat kubu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Ditengarai di hotel tersebut tengah berlangsung perayaan HUT Partai Demokrat kubu Moeldoko. Dilansir dari detik, mereka tampak membawa spanduk dan pengeras suara.

Massa sempat bersitegang dengan pihak keamanan hotel lantaran ingin masuk. Tak berselang lama, personel Polres Tangerang Selatan membubarkan massa. Pada pukul 19.05 WIB, massa diarahkan keluar hingga ke pelataran hotel.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini