Penampakan Rumah Rocky Gerung yang Mau Digusur Sentul City, Unik dan Asri...

Penampakan Rumah Rocky Gerung yang Mau Digusur Sentul City, Unik dan Asri... Kredit Foto: Viva

Pengamat politik Rocky Gerung terlibat polemik dengan PT Sentul City soal lahan di Bojongkoneng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sentul City somasi ke Rocky agar segera mengosongkan dan membongkar rumahnya.

Sengketa lahan antara Rocky dengan Sentul City ini menyedot perhatian masyarakat luas. Apalagi, salah seorang pendiri Setara Institute itu juga siap melawan untuk mempertahankan rumahnya.

Baca Juga: Ngabalin ke Rocky Gerung: Sekarang Siapa yang Dungu? Kena Loh, Mulutmu Itu Harimaumu!

Lantas, seperti apa penampakan rumah Rocky Gerung? 

Mengutip dari tvOne, Minggu, 12 September 2021, Rocky memiliki rumah yang tampak asri dengan area yang ditanami berbagai tumbuhan seperti pohon hingga tanaman. Dari pagar depan sampai masuk ke rumahnya mesti melewati anak tangga seolah mirip melintasi tebing dengan pemandangan alam pepononan dan tanaman.

Memasuki area rumahnya, tata letak interior bisa dibilang cukup unik. Area dalam rumah nuansa alami kental terasa dengan unsur kayu dan bata ekspos.

Meski ruangan tidak terlalu besar, interior di dalam rumah Rocky itu terlihat simpel dan rapih. Area balkon halaman depan juga terlihat nyaman dengan pemandangan tanaman hias hingga pohonan. Tampak di area depan bagian bawah, ada kolam ikan dengan ukuran sedang. 

Dari interior ruangan juga ada beberapa lukisan dengan tema tertentu tampak mengisi ruangan utama. Soal lukisan ini, jurnalis senior tvOne Indy Rahmawati juga sempat tanya ke Rocky saat bertandang beberapa waktu lalu. 

Saat itu, Indy tampak kagum karena gaya interior rumah Rocky. Pun, karena banyak tanaman hias hingga terdapat beberapa lukisan. "Banyak lukisan perempuan. Perempuan, ini perempuan. Nah, ini siapa," kata Indy seraya bercanda dalam YouTube Indy Stories, 

Selain itu, ada salah satu area yang mirip perpustakaan karena banyak deretan buku. Kemudian, ada juga balai gazebo yang disuguhi pemandangan alam pepohonan nan rindang. Gazebo itu juga jadi tempat Rocky untuk sekedar kongkow diskusi bersama teman atau tamunya.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini