Anies Kecebur Got, Ferdinand Sebut Peringatan Alam, Nama Jokowi Disebut-sebut...

Anies Kecebur Got, Ferdinand Sebut Peringatan Alam, Nama Jokowi Disebut-sebut... Kredit Foto: Instagram/Ferdinand Hutahaean

Bekas politisi Demokrat Ferdinand Hutahaean sudah sejak lama berseberangan sikap dengan Gubernur DKI Anies Baswedan.

Ia kerap mempersoalkan kebijakan hingga cara Anies dalam memimpin Ibu Kota.Meski begitu, ada yang menganggap pernyataan Ferdinand terkesan menjatuhkan Anies daripada memberikan penilaian obyektif.

Baca Juga: Rektor Pro Anies Dicap Profesor Gadungan, Denger Yah! Profesor Itu Harus Ada Tanda Tangan Nadiem

Terbaru, Ferdinand mengomentari peristiwa Anies terpeleset ke selokan. Video rekaman detik-detik kejadian ia bagikan melalui akun Twitternya, @FerdinandHaean3, Sabtu (11/9/2021).

Dalam video itu Anies nampak tengah disambut warga dalam sebuah acara. Anies berjalan dikawal ketat oleh Satpol PP. Warga yang antusias memanggil nama Anies.

Anies yang mengenakan kemeja putih dan berompi terlihat berjalan sambil melihat dan melambaikan tangan ke arah warga. Seketika, kaki kanan Anies masuk ke selokan hingga tubuhnya ikut terjatuh.

Petugas di sampingnya sigap dan cepat membantu Anies untuk berdiri kembali. Sejumlah warga terdengar berteriak.Insiden itu terjadi saat Anies baru tiba di Kelurahan Tugu Selatan, Koja.

Anies mengunjungi daerah itu untuk meninjau vaksinasi Covid-19 di Gedung Wisma Pulih.Ferdinand menganggap apa yang dialami Anies bukan hal biasa. Ia juga 'menyolek' akun Twitter Anies dalam kicauannya.

"Tanda-tanda nih buat @aniesbaswedan, alam sudah beri peringatan..!! tulis Ferdinand memberi keterangan video. Ferdinand menyayangkan selokan tempat Anies terjatuh kurang dalam.

Ia membayangkan bakal seru kalau selokan itu dalamnya 2 meter.Ferdinand pun menyampaikan syukur, namun ucapan syukur bukan ia sampaikan untuk Anies.

"Syukurlah comberannya nggak apa-apa.!!" tulisnya.Cuitan Ferdinand dikomentari banyak pengguna Twitter. Kebanyakan setuju.

"Kode langsung jatuh oleh interpelasi.." tulis akun @MardiSiswoyo15 membalas Ferdinand. "Tanda-tanda akan nyungsep," cuit @Iyink7. "Pertanda Ketangkap KPK," timpal @Sendy35353258.Netizen lain membela Anies.

Diantara mereka bahkan ada yang membawa-bawa nama Presiden Jokowi untuk menjawab kicauan Ferdinand.

"Kau dipecat dari Demokrat, sekarang jadi sengkuninya Jokowi. Bentar lagi komisaris di bank pasar (rentenir)," tulis Amran F.Syuman pemilik akun @SyumanF.

"Hati hati pak Anies. Makanya jangan kelebihan jam kerjanya. Akibat capek kan," kicau @Son7LA membalas Ferdinand.[]Tanda2 nih buat @aniesbaswedan , alam sdh beri peringatan..!!JANGAN DIKETAWAIN YA..!!Disenyumin aja..!!pic.twitter.com/tBzHDW9aIt— Ferdinand Hutahaean (@FerdinandHaean3) September 11, 2021

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Akurat Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Akurat.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini