Ya Allah, Ternyata Habib Rizieq Belum Dibesuk Keluarga, Begini Kondisi Kesehatannya Saat Ini...

Ya Allah, Ternyata Habib Rizieq Belum Dibesuk Keluarga, Begini Kondisi Kesehatannya Saat Ini... Kredit Foto: Dok. Twitter Ade Armando

Eks sekretaris bantuan hukum DPP Front Pembela Islam (FPI) Aziz Yanuar mengaku Keluarga Habib Rizieq Shihab hingga sekarang ini belum ada yang menjenguk ke rutan sejak dirinya ditahan beberapa waktu lalu atas swab tes palsu di rumah sakit Ummi Bogor, Jawa Barat.

Dalam kasus ini, Rizieq Shihab dipenjara 4 tahun. Di Tahan di Polda Metro Jaya. Aziz mengatakan, saat ini pihak yang menjenguk hanya dari kuasa hukum saja.

Baca Juga: PA 212 Bongkar Kekuatan Politik Habib Rizieq di Pilpres 2024, Meskipun di Penjara Akan...

"Keluarga tidak ada yang menjenguk, hanya pengacara saja," kata Aziz seperti dikutip dari Populis.id pada Minggu (12/9/2021).

Aziz Yanuar mengaku tim kuasa hukum menjenguk untuk selalu berdiskusi dengan Habib Rizieq. Banyak hal yang dibicarakan selain soal kasus hukum yang menjerat Rizeq Shihab saat ini.

"Konsultasi hukum soal kasus beliau dengan tim pengacara," tuturnya

Di sisi lain, kegiatan Habib Rizieq selama ini hanya berdakwah dan melakukan banyak ibadah di dalam tahanan. Kondisi kesehatan Rizieq Shihab disebut baik-baik saja. Tak ada keluhan

"Alhamdulillah, sehat dan baik," pungkasnya.

Seperti diketahui, Habib Rizieq Shihab terlibat dalam tiga perkara pelanggaran protokol kesehatan yakni perkara prokes di Petamburan, Megamendung, dan RS UMMI Bogor, Jawa Barat. Ketiga perkara tersebut sudah disidangkan di PN Jakarta Timur.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini