Harta Jokowi Disenggol, Pasukan Bu Mega Langsung Membela, Hei Roy Suryo, Urusi Aja Panci, dan..

Harta Jokowi Disenggol, Pasukan Bu Mega Langsung Membela, Hei Roy Suryo, Urusi Aja Panci, dan.. Kredit Foto: Instagram/ruhutp.sitompul

Politikus PDIP Ruhut Sitompul langsung merespons pernyataan Politisi Roy Suryo yang mengomentari harta Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan para menteri yang meningkat di tengah pandemi.

Karena hal itu, ia meminta Roy Suryo untuk tidak banyak bicara dan meminta untuk mengurusi perkara yang pernah membelit Roy Suryo. Baca Juga: Ternyata Oh Ternyata, Demokrat Dulu Juga Ingin SBY 3 Periode, Ruhut Sitompul Sampai Menggebu-gebu...

Sebelumnya, Roy pernah dituding menggelapkan aset negara ketika masih menjabat sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga. Karena itu, Kementerian Pemuda dan Olahraga menyurati mantan menteri Roy Suryo untuk memintanya mengembalikan barang-barang milik negara, dan munculah istilah  'panci', 'antena' dan sebagainya. Baca Juga: Andi Arief Buka-bukaan: Ruhut Sitompul Mau Kudeta Moeldoko!

"Roy Suryo sudahlah, urusin saja panci, gorden, ya, alat-alat dapur. Enggak usah banyak omong. Malu, sebagai seorang Roy Suryo," ucapnya, dilansir Populis.id, Senin (13/9/2021).

Lanjutnya, ia juga meminta Roy untuk berkaca pada dirinya sendiri.

"Jadi, enggak usahlah, hanya bisa menunjuk hidung orang lain, tunjuk dulu hidung sendiri," ucap anak buah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini