Rumahnya Rocky Gerung Terancam Diratakan, Eh Disapa Orang Istana, Halo Profesor Abal-Abal..

Rumahnya Rocky Gerung Terancam Diratakan, Eh Disapa Orang Istana, Halo Profesor Abal-Abal.. Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Tenaga Ahli Kantor Staf Presiden (KSP), Ali Mochtar Ngabalin ikut merespons soal nasib Pengamat politik Rocky Gerung yang rumahnya terancam digusur.

Ia pun mengatakan bahwa Tuhan sedang bekerja dengan caranya.

“TUHAN sedang bekerja dengan caraNYA. CATAT itu! Org baik tidak memerlukan apapun untuk menunjukkan kebaikannya, sedangkan org dungu (sampah kebebasan berbicara) akan menggunakan segala cara untuk membangun citra bahwa dirinya baik,” cuitnya dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Senin (12/9/2021). Baca Juga: Ngabalin ke Rocky: Profesor Abal-abal dan Dungu, Bangun Rumah Kok di Lahan Orang, Kadrun Disebut...

Lanjutnya, ia pun kemudian menyapa Rocky Gerung dengan sebutan profesor abal-abal.

“Hallo profesor abal-abal, apa kabar anda bung?” serunya.

Diketahui, PT Sentul City Tbk melayangkan somasi kepada Rocky Gerung. Baca Juga: FPI Baru, Ngabalin Tuding-Tuding: "Kau Pendukung ISIS, Khilafah dan Radikal"

Dalam somasinya, Sentul City menyatakan sebagai pemilik sah atas bidang tanah bersertifikat SHGB Nomor 2412 dan 2411 di Bojongkoneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, yang ditempati Rocky.

Karena itu, pihak Sentul tidak akan tinggal diam dan akan membongkar rumah Rocky Gerung jika tidak mengosongkan tempat tersebut.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini