Kaya Antioksidan Makanan Ini Bantu Turunkan Berat Badan

Kaya Antioksidan Makanan Ini Bantu Turunkan Berat Badan Kredit Foto: Republika

Antioksidan membantu mengurangi lemak dan memiliki banyak manfaat kesehatan yang membuat perjalanan penurunan berat badan menjadi mudah dan sukses. Konsumsi makanan telah dipengaruhi oleh meningkatnya kebutuhan untuk terlihat langsing di media sosial seperti Instagram dan Facebook. 

Dilansir dari india.com pada Ahad (12/9), antioksidan sangat dianjurkan untuk orang-orang yang ingin menurunkan berat badan. Berikut ini lima makanan kaya antioksidan yang populer dan sehat untuk membantu Anda selama perjalanan penurunan berat badan.

Baca Juga: Sedang Diet? Yuk Optimalkan dengan Mengonsumsi Seledri, Ini Manfaatnya

1. Teh Hijau
Teh hijau dalam perjalanan penurunan berat badan adalah makanan pokok dan penting. Perjalanan tidak lengkap tanpa teh hijau. Ini memiliki senyawa sehat yang disebut katekin, yang membantu mengurangi berat badan. Mereka juga memiliki manfaat meningkatkan metabolisme dan melawan kanker.  

Seiring dengan itu, ia juga memiliki jejak kalium. Teh hijau terdiri dari dua jenis yaitu teh hijau-kafein dan teh hijau yang diinduksi non-kafein, yang pertama membantu membakar kalori saat Anda beristirahat.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini