Mas Anies, Anda Harus Waspada! Itu Tanda-tanda dari Tuhan, Camkan Itu!

Mas Anies, Anda Harus Waspada! Itu Tanda-tanda dari Tuhan, Camkan Itu! Kredit Foto: Instagram Anies Baswedan

Politikus PDI Perjuangan Ruhut Sitompul mengingatkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk selalu waspada. Ruhut bilang Tuhan sedang menegur orang nomor satu di Jakarta  itu dengan menjatuhkannya ke dalam got.

Ruhut merasa aneh dengan peristiwa nyemplungnya Anies Baswedan ke dalam parit itu, sebab dalam video yangsedang viral di media sosial saat ini, Anies mendapatkan pengawalan ketat dari ajudan yang mengapitnya dari kiri dan kanan, sehingga peluang dia jatuh ke dalam got kata Ruhut sebulnya sangat kecil.

"Itu tanda-tanda, kok, dari Yang Maha Kuasa Tuhan. Bagaimana? dikawal kiri kanan, kok bisa dia nyelonong masuk ke dalam selokan?" kata Ruhut ketika dikonfirmasi Populis.id, Minggu (12/9/2021).

Baca Juga: Bakal Segera Kehilangan Panggung Politik, Anies Baswedan Berat Maju Pilpres 2024

Mantan politisi partai Demokrat ini tidak menjelaskan secara rinci soal teguran Tuhan kepada Anies Baswedan yang dimaksud, namunkata dia, peristiwa itu adalah pertanda bahwa sesuatu yang tidak mengenakan segera menimpa Anies Baswedan.Dia kemudian kembali mengingatkan agar Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu lebih hati-hati.

"Jujur saja, kita (Indonesia) mayoritas kultur kita Jawa, ya. Kalau sudah sudah sedemikian Anies, itu tanda-tanda, dia harus waspada," tandasnya.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini